Cewek Ini Dapat Ucapan Ultah di Papan Billboard, Netizen: Untung Fotonya Cakep

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 20 Januari 2021 19:27
Cewek Ini Dapat Ucapan Ultah di Papan Billboard, Netizen: Untung Fotonya Cakep
Anti-mainstream banget~

Salah satu momen kebahagiaan bagi sebagian besar orang adalah ketika tanggal kelahiran tiba, alias ulang tahun. Pada momen ini, kebanyakan dari mereka merayakannya dengan berbagai cara. Yang paling umum sih dikasih kue dengan ucapan selamat ulang tahun~

Namun, berbeda dengan wanita satu ini. Diunggah oleh akun TikTok @januriita, ia mendapatkan ucapan ulang tahun yang nggak biasa banget!

 

1 dari 6 halaman

Video tersebut viral dan menjadi perbincangan banyak orang. Wanita yang bernama diketahui bernama Janurita ini iseng berkata kepada temannya bahwa dia ingin mendapatkan ucapan ulang tahun yang terpampang di Billboard.

" Gua nggak akan pernah bercanda lagi sama sultan," ucap Janurita. " Nggak nyangka sumpah, Ya Allah. Gua bercanda doang, pengen deh kayak kayak Amanda Manopo ulang tahun dibikinin billboard. Beneran ya Allah."

 

2 dari 6 halaman

Berbagai Komentar Netizen

Melihat video ini, banyak netizen yang akhirnya berkomentar. Tentu saja hal yang perlu dipertimbangkan adalah rasa malu. Kalau kata netizen kebanyakan, untung aja foto yang dipajang di billlboard itu foto yang cakep. Coba yang memalukan~

" UNTUNG FOTONYA CAKEP. KALO YG PAS AIB KAN BAHAYA."

" Untung fotonya yg cakep."

Netizen menyayangkan foto yang dipasang bukan foto aib. Mereka bercanda bahwa bukan budaya Indo banget...

" Feelnya kurang dapet kalo bukan foto aib."

" Wah kurang asik nih temennya.. Fotonya bukan foto aib."

" Wah ini bukan tradisi ultah di indo. Bisa-bisanya foto yang dipasang ga foto aib."

3 dari 6 halaman

Wah wah wah, anti-mainstream banget yaa! Kalian mau juga nggak kalau dapet ucapan ultah di billboard?

 

4 dari 6 halaman

Kelewat Unik, Pasangan Ini Nikah dengan Mahar 350 Butir Telur!

Kisah uniknya lainnya ada hubungannya dengan pernikahan. Pasangan pengantin ini memilih 350 butir telur sebagai mahar pernikahan mereka lho. Dikutip dari suara.com, dalam sebuah video singkat yang beredar, terlihat sebuah prosesi ijab kabul. Sang mempelai pria yang lengkap memakai baju pengantin putih dan masker, terlihat sedikit tegang saat akan melangsungkan ijab.

Sang penghulu pun kemudian memulai prosesi ijab kabul pengantin ini. Terdengar, penghulu itu menikahkan keduanya dengan maskawin berupa 350 butir telur. Langsung saja, pengantin pria itu mengucapkan akad nikah dengan satu tarikan napas. 

5 dari 6 halaman

Nikah mas kawin 350 butir telur © Diadona

Penghulu pun lalu menanyakan pada para saksi, "  Kayapa saksi (bagaimana saksi)?" ucap sang penghulu yang langsung disambut kata sah dari para tamu undangan yang hadir.

Pernikahan ini diketahui berlangsung di daerah Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan. Sayangnya, nggak diketahui secara pasti kapan dan apa alasan kedua mempelai memilih telur sebagai maskawin keduanya.

Beri Komentar