Changmin TVXQ Beberkan Alasan ke Penggemar Soal Rencana Nikahi Kekasihnya September Mendatang

Reporter : Nasa
Sabtu, 13 Juni 2020 11:58
Changmin TVXQ Beberkan Alasan ke Penggemar Soal Rencana Nikahi Kekasihnya September Mendatang
Personel termuda TVXQ ini mengumumkan akan menikahi kekasihnya pada September mendatang.

Salah satu personel Boy Band Korea TVXQ mengegerkan penggemarnya usai memberi pengumuman tentang pernikahannya. Pemilik nama lengkap Shim Changmin ini menyebut bahwa pernikahannya akan digelar pada 5 September mendatang.

Kabar tersebut tentu sangat mengejutkan, mengingat kabar hubungan Changmin dengan seorang perempuan tersebut baru terkuak sekitar 6 bulan lalu. Namun kemudain ia menjelaskan alasannya pada penggemar, tentang rencana pernikahannya tersebut.

Pria dengan postur 185 cm ini bahkan menulis sendiri surat yang berisi pesan dan penjelasan tentang rencana pernikahannya tersebut. Menurutnya, berita besar semacam ini memang harus disampaikannya sendiri langsung pada penggemar.

1 dari 3 halaman

" Ini bukan hal yang bisa kukatakan dengan mudah, sehingga aku sangat gugup saat menulis. Aku merasa bersalah memikirkan bagaimana kabar ini akan membuat fans terkejut dan mungkin kecewa," kata dia berhati-hati.

" Namun aku merasa sudah menjadi kewajibanku untuk mengungkap sebuah peristiwa besar yang terjadi dalam hidupku secara langsung, bukan dari orang lain," lanjutnya.

" Seperti pemberitaan beberapa bulan lalu, aku sedang berpacaran dengan seorang perempuan. Kami berhubungan baik dan saling mempercayai satu sama lain," ungkapnya.

" Aku memutuskan ingin melanjutkan hidup bersama dengannya. Sehingga kami sepakat menikah pada September, saat musim mulai berubah," jelasnya.

2 dari 3 halaman

Yunho dan Changmin TVXQ © Diadona

3 dari 3 halaman

Lebih lanjut, SM Entertainment selaku agensi resmi yang menaungi Changmin juga menyampaikan pesan tersebut secara resmi. Informasi yang disampaikan adalah berupa rencana pernikahan privat yang akan dilangsungkan oleh Changmin.

Calon istri Changmin TVXQ yang bukan berasal dari kalangan artis menjadi alasan utama mengapa rencana pernikahan tersebut digelar secara privat. Wahh gak heran penggemarnya jadi pada heboh ya. Pasti pada patah hati berjamaah nih.

Ya tapi mau gimana lagi, idola pun juga manusia biasa. Mereka juga ingin melanjutkan hidup seperti manusia pada umumnya. Selamat ya Oppa Changmin, semoga bisa mewujudkan pernikahan impian yang bahagia.

Beri Komentar