Chef Juna Ungkap Bahwa Dirinya Enggan Harus Punya Anak dan Beberkan Alasannya

Reporter : Yoyok
Senin, 30 Agustus 2021 15:50
Chef Juna Ungkap Bahwa Dirinya Enggan Harus Punya Anak dan Beberkan Alasannya
Bisa dibilang, Chef Juna memiliki keinginan yang sama dengan selebgram Gitasav

Nama Gita Savitri atau yang akrab disapa Gitasav baru-baru ini mencuri perhatian banyak orang. Hal ini terkait dengan pernyataannya bahwa ia tidak ingin memiliki anak.

Nyatanya, Gita Savitri bukanlah orang pertama yang mengungkapkan hal ini. Salah satu selebriti yang mengungkapkan dirinya tidak ingin memiliki anak adalah Chef Juna.

Chef Juna pun membeberkan alasannya.

1 dari 5 halaman

Alasan Chef Juna ini ia ungkapkan dalam channel Youtube Puella ID. Dalam video tersebut, Chef Juna sedang asyik ngobrol dengan Cinta Laura.

Chef Juna © Diadona

2 dari 5 halaman

Dalam podcast bareng Deddy Corbuzier, Chef Juna sempat mengungkapkan bahwa dirinya tidak memaksa pasangannya untuk memiliki anak. Hal ini yang membuat banyak cewek jatuh hati dengan seorang Chef Juna. Chef Juna pun membeberkan alasannya.

" Aku percaya kepada equality. Benar-benar selaras, bersampingan, tidak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah. Masing-masing punya kewajiban, masing-masing punya hak," ucap Chef Juna.

" Untuk mempunyai anak itu adalah kerjaan berdua. Kita tidak bisa ingin sesuatu, tetapi yang bersangkutan, dalam hal ini istri, itu keberatan. Itu sama dengan memaksakan kehendak," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Chef Juna © Diadona

Walaupun Chef Juna mengakui kalau keluarganya brkone home, namun itu tidak menjadi alasan dirinya tidak ingin punya anak.

" Alasannya itu lebih ke aku dari kecil emang udah beda. Cara berpikirnya aneh, untuk orang sekitar dan sebagainya aneh," ungkap Chef Juna.

4 dari 5 halaman

Chef Juna juga mengatakan bahwa dalam hidup sepatutnya tidak perlu ada keharusan. Ia mengatakan bahwa nikah itu sebenarnya tidak harus dan memiliki anak juga tidak harus.

" Belasan tahun di Amerika, dan melihat bahwa menikah itu tidak harus, punya anak itu tidak harus. Bahkan bukan masalah punya anak dan manikah saja, tapi berpikir bahwa tidak pernah mau membebani hidup dengan kata harus," sambungnya.

Beri Komentar