Chelsea Olivia Dikaruniai Anak Kedua, Ini Arti Nama Putranya Dante Oliver Alinskie yang Penuh Makna

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 25 Oktober 2020 09:35
Chelsea Olivia Dikaruniai Anak Kedua, Ini Arti Nama Putranya Dante Oliver Alinskie yang Penuh Makna
Iniloh arti nama anak kedua Chelsea dan Glenn.

Kabar gembira datang dari pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Lewat unggahan terbarunya, Glenn mengabarkan bahwa sang istri telah berhasil melahirkan bayi kedua mereka dengan selamat.

Dalam ungahan tersebut, nampak Chelsea yang masih terbaring bersama sang bayi. Sementara itu Glenn terlihat mendampingi istrinya dan membelai lembut putra keduanya.

"Oh my goodness. Miracles after miracles. Thank you for all these blessings," tulis Glenn Alinskie dalam caption unggahan tersebut.

1 dari 4 halaman

Baby D

Keluarga Gleen Alinskie dan Chelsea Olivia © Diadona

Kelahiran anak kedua Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie juga menjadi kabar yang menyenangkan untuk putri semata wayang mereka, Nastusha. Pasalnya, Nastusha kini telah resmi menjadi seorang kakak.

Nastusha akan menjadi kakak dari adik laki-lakinya. Berdasarkan unggahan terdahulu, adik laki-laki Nastusha tersebut akan diberi nama dengan inisial huruf depan D. Kini telah terungkap bahwa nama anak kedua Chelsea dan Glenn adalah Dante Oliver Alinskie.

2 dari 4 halaman

Arti Nama Dante Oliver Alinskie

Arti Nama Anak Kedua Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie © Diadona

Setelah terungkap nama anak kedua Chelsea dan Gleen, sang suami pun membeberkan arti nama putranya. Ternyata Dante Oliver Alinskie memiliki makna mendalam dan terselip doa di dalamnya.

" Nama lengkapnya Dante Oliver Alinskie. Dante artinya itu everlasting atau abadi, Oliver itu damai dan Alinskie (nama Glenn). Jadi kalau disingkat DOA. Doa kita buat Dante adalah dia hidupnya penuh dengan damai, damai dengan semua dan damai dengan diri sendiri juga," papar Glenn Alinskie saat jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro Jaya, Tangerang Selatan (23/10).

3 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia © Diadona

Dalam postingan Instagram, Chelsea Olivia juga menceritakan pengalaman saat melahirkan anak keduanya. Ia bercerita betapa banyak plan atau rencana yang ia siapkan untuk kelahiran Dante Oliver Alinskie.

Dalam caption tersebut tidak hanya cerita tentang pengalaman Chelsea Olivia dalam proses lahirannya aja lho. Ia juga berterima kasih kepada para dokter dan suster yang selalu membantunya saat proses presalinan.

 

Beri Komentar