Chelsea Olivia Pamer Bahu di Instagram, Netizen Justru Salah Fokus ke Kaki

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 8 Desember 2021 08:51
Chelsea Olivia Pamer Bahu di Instagram, Netizen Justru Salah Fokus ke Kaki
Emang ada apa ya sama kakinya?

Chelsea Olivia dikenal sebagai salah satu selebriti yang masih eksis meski tak setiap hari muncul di TV. Namanya melejit lewat sinetron berjudul Buku Harian Nayla yang tayang tahun 2003-2006 silam.

Selain menjadi pesinetron, Chelsea juga pernah bergabung dengan grup musik bernama Bukan Bintang Biasa. Dalam grup tersebut, Chelsea bekerja sama dengan Raffi Ahmad hingga Laudya Cynthia Bella.

1 dari 5 halaman

Sejak menikah dan memiliki anak, Chelsea memang mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Namun jangan salah, Chelsea masih aktif menyapa penggemar lewat akun sosial median miliknya.

Di akun sosial media ini pula Chelsea kerap membagikan kesehariannya hingga menerima endorse beragam produk. Seperti yang baru-baru ini dilakukannya, Chelsea mengendorse sebuah toko pakaian.

2 dari 5 halaman

Chelsea tampak mengenakan sebuah dress yang memperlihatkan sebelah bahunya. Tampak cantik seperti biasa, namun rupanya ada netizen yang malah salah fokus.

Netizen mengomentari urat yang muncul pada kaki ibu dua anak tersebut. Berikut adalah potret Chelsea Olivia yang bikin netizen salah fokus.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa)

4 dari 5 halaman

" Salfok sama urat atau farises di kaki nya, sama kaya saya," ujar seorang netizen.

" urat kalinya koq keluar semua ya," komentar netizen lainnya.

" Salfok sma urat kakinya bunda Celsi," tulis netizen dalam kolom komentar.

Beri Komentar