Chen Sung Young Meninggal Dunia, Pengasuhnya dari Indonesia Diberi Warisan Rp1 Miliar

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 20 Desember 2021 11:57
Chen Sung Young Meninggal Dunia, Pengasuhnya dari Indonesia Diberi Warisan Rp1 Miliar
Pengasuhnya, Yule, sudah dianggap sebagai putrinya sendiri.

Masih ingat Chen Sung Young? Melansir dari CNBC Indonesia, aktor ternama Taiwan yang terkenal di film Fong Sai-yuk ini meninggal dunia pada 17 Desember 2021 di usianya yang ke-80 tahun. Terlepas dari itu semua, ternyata ada cerita haru antara Chen Sun Young dan pengasuhnya yang bernama Yule.

1 dari 4 halaman

Chen Sung Young © Diadona

Chen Sung Young dikabarkan tidak mempunyai seorang istri maupun anak. Sementara itu, dia mempunyai seorang pengasuh yang berasal dari Indonesia, namanya Yule. Yule sendiri sudah dianggap sebagai putrinya sendiri.

Karena sudah merawatnya dengan setia, Chen Sung Young pun berjanji ingin memberikan yang terbaik untuk Yule. Dirinya mengatakan bahwa dirinya akan memberikan warisan sebesar NT$2 juta, atau setara dengan Rp1 miliar.

 

2 dari 4 halaman

Hal tersebut membuktikan sekali betapa sayangnya Chen Sung Young terhadap Yule. Dengan pemberian warisannya itu, Chen Sung Young berhadap Yule saat kembali ke Indonesia bisa membeli real estate serta membangun bisnis.

Sebelumnya saat masih hidup, Chen Sung Young pernah memberikan Yule perhiasaan berupa emas sebesar NT$1,2 juta, atau setera dengan Rp621 juta. Wah, baik banget, ya!

 

3 dari 4 halaman

Chen Sung Young © Diadona

Diketahui sebelumnya bahwa sejak 2006, Chen Sung Young telah mengidap stroke. Namun Chen Sung Young sudah pensiun dari dunia akting sejak 2000 karena kondisi kesehatannya yang menurun.

Beri Komentar