Cinta Laura Tegaskan Tak Ingin Punya Anak dengan Alasan Gak Disangka!

Reporter : Nasa
Jumat, 20 Agustus 2021 11:47
Cinta Laura Tegaskan Tak Ingin Punya Anak dengan Alasan Gak Disangka!
Ini alasan kuat Cinta Laura yang tak ingin punya anak.

Cinta Laura jadi sorotan publik setelah dirinya menyebut tak ingin memiliki anak. Pernyataan tersebut diutarakan oleh Cinta Laura saat collab dalam konten video Ashanty.

"Aku punya pandangan hidup sendiri yang mungkin gak sesuai dengan kebanyakan orang di Indonesia," ujar Cinta Laura seperti dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6.

1 dari 6 halaman

Tak Ingin Lahirkan Anak

Cinta Laura © Diadona

Perempuan 28 tahun ini menerangkan bahwa sejauh ini dia belum memiliki keinginan untuk membina rumah tangga, apalagi melahirkan anak. Salah satu alasan kuatnya adalah sudah terlalu banyak manusia di bumi.

" Terlalu banyak manusia yang tinggal di dunia ini, kenapa aku harus melahirkan satu manusia lagi kalau aku bisa mengadopsi anak yang sekarang gak punya siapa pun yang menjaga mereka. Gak punya siapa pun yang menyayangi mereka," terangnya.

" Banyak banget anak-anak yang terlantar, saya harus menolong mereka," sambungnya.

2 dari 6 halaman

Didukung Orang Tua

Lebih lanjut, Cinta juga menjelaskan bahwa dirinya pernah membicarakan topik ini bersama sang mama. Dan ternyata, keputusan Cinta soal belum ingin memiliki anak mendapat dukungan kuat dari sang mama.

" Mom I'm not getting married in soon right. Dia bilang gak papa Cinta gak mau punya anak juga mami gak papa," kisahnya.

" And Im like youre the best," lanjut Cinta.

3 dari 6 halaman

Sadar Keputusannya Akan Menimbulkan Pro Kontra

Cinta Laura dan Ashanty © Diadona

Perempuan berdarah Jerman ini juga menyampaikan bahwa dirinya menyadari soal keputusannya yang pasti akan menimbulkan pro kontra. Namun, ia menegaskan bahwa keputusan hidupnya berada di tangannya sendiri.

" Tapi sorry kehidupan aku adalah buat aku sendiri, bukan untuk ngebahagiain orang-orang yang tidak aku kenal," tegasnya.

4 dari 6 halaman

Masih Ingin Terus 'Mengeksplore'

Sementara itu, artis kelahiran Quakenbruck Jerman ini juga jelasin bahwa usianya saat ini merupakan masa yang tepat untuk mengeksplore karir. Dan dia memutuskan untuk fokus pada karirnya.

" Tapi aku merasa, our 20's is our time to expore dalam arti pekerjaan ya,. Aku masih sangat mementingkan karir aku dan kehidupan profesional aku di atas yang lain," jelasnya.

5 dari 6 halaman

Terbuka Jika Suatu Saat Keputusannya Berubah

Namun demikian, CInta juga memaparkan bahwa dirinya sangat terbuka dengan segala kemungkinan. Termasuk jika suatu saat nanti dirinya akan berubah pikiran dan ingin menikah dan memiliki anak sendiri.

" Don't get me wrong, may be I want a have kids one day. But not right now (Jangan salah paham, mungkin saya ingin punya anak suatu hari nanti, tapi tidak sekarang" tukasnya.

Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar