Cita Citata Ceritakan Kedekatannya dengan Indra Bruggman, Sudah Dihubungi Lewat DM 5 Tahun Lalu

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 29 April 2021 11:42
Cita Citata Ceritakan Kedekatannya dengan Indra Bruggman, Sudah Dihubungi Lewat DM 5 Tahun Lalu
Ini pengakuan Cita Citata saat didekati oleh Indra Bruggman.

Cita Citata dan Indra Brugman belum lama ini mengundang atensi publik perihal kedekatan yang terjalin antar keduanya. Siapa yang bisa menyangka kalau si tampan Indra Bruggman ini sudah mencoba untuk mendekati pelantun 'Goyang Dumang' tersebut.

1 dari 5 halaman

Berdasarkan berita yang kian berhembus, nyatanya sudah sejak 5 tahun yang lalu Indra mencoba untuk mengirimkan Direct Message (DM) via social media kepada Cita. Hal ini pun juga diungkapkan langsung oleh Cita Citata.

" Kalau kenal sebelumnya lucu aja, awalnya 5 tahn lalu kak Indra DM aku cuma gak aku balas" papar perempuan kelahiran Bandung 14 Agustus 1994 tersebut.

2 dari 5 halaman

Bukannya tak mau membalas, Cita Citata sebenarnya hanya tidak sadar bahwa ia mendapakan pesan dari si gagah Indra Bruggman. Hal ini terjadi lantaran tak sedkit fans-nya yang juga mengirimkan pesan via DM sosial media.

Pendam Rasa sejak 5 Tahun Lalu, Indra Bruggman Akui Sedang PDKT dengan Cita Citata © Diadona

" Bukannya engga nanggepin, cuman memang engga tau ada DM. Jadi gak dibales" lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Saat bertemu, barulah Indra menceritakan bahwa dirinya sempat mengirimkan pesan kepada Cita. Sejak saat itulah, mereka mulai menjalin kedekatan untuk mengenal satu sama lain.

" Iya pas ketemu ada pembahasan. Dia kasih pengakuan udah DM aku. Akhirnya jadi dekat" papar Cita Citata.

4 dari 5 halaman

Sebelumnya, Cita Citata juga pernah menjalin hubungan dekat dengan pria. Yap, sebut saja Roy Geurts. Bahkan Cita Citata kala itu sudah memiliki panggilan khusus bagi Roy.

Panggilan kesayangan yang diberikan kepada Roy ialah monyet. Roy tidak marah dipanggil dengan panggilan monyet, bahkan ia mengaku senang.

5 dari 5 halaman

"Semua orang ngga suka dan larang-larang aku panggil dia monyet. Lucunya dia bilang “jangan berhenti, karna aku happy” hayolooohh mau apa?!!" tulis Cita Citata di Instagram pribadinya melansir dari Merdeka pada Kamis (29/4/2021).

Terlepas dari itu semua, semoga Cita Citata selalu bahagia dengan sosok tambatan hatinya ya. Gimana menurut kamu Guys? Coba komen di bawah dong.

Lihat Video Lengkapnya di Sini.

      View this post on Instagram      

A post shared by KapanLagi (@kapanlagicom)

 

Beri Komentar