Citra Kirana Buka Suara Usai Rezky Aditya Resmi Jadi Ayah Biologis Kekey, Pesannya Menyentuh

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Rabu, 25 Mei 2022 15:25
Citra Kirana Buka Suara Usai Rezky Aditya Resmi Jadi Ayah Biologis Kekey, Pesannya Menyentuh
Pesan yang ditulis oleh Citra Kirana ini seolah menjawab pertanyaan netizen tentang hubungan pernikahan mereka pasca Rezky Aditya dinyatakan sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani

Pengadilan Tinggi Banten mengabulkan gugatan Wenny Ariani dan menyatakan bahwa Rezky Aditya ayah biologis anak Wenny Ariani. Putusan tersebut tentu membuat publik terkejut. Mereka menyayangkan fakta tersebut dan mulai bertanya-tanya bagaimana kondisi rumah tangga Rezky Aditya dengan Citra Kirana?

Seolah menjawab pertanyaan netizen, Citra Kirana mengunggah sebuah video berisi kebersamaan dia dengan keluarga kecilnya dengan pesan menyetuh. Di kolom caption, Citra menulis pesan singkat bahwa dia akan terus menemani sang suami menghadapi keputusan Pengadilan.

1 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Citra Kirana (@citraciki)

 

"I'm with you, always!" (aku bersamamu, selalu!)

Sejumlah selebriti memenuhi kolom komentar postingan tersebut dengan pesan dukungan. 

"Doa terbaik untuk kalian sekeluarga," tulsi Tya Ariestya.

 

2 dari 4 halaman

Citra Kirana dan Rezky Aditya © Diadona

Sebelum menikah, Citra Kirana dan Rezky Aditya telah saling mengenal selama kurang lebih 10 tahun karena bekerja di bidang yang sama. Rezky mengaku sempat jatuh cinta kepada Citra saat masih SMA, namun dirinya tak melangkah maju karena masih sama-sama muda.

Keduanya lalu bertemu kembali di tahun 2019 dalam keadaan sama-sama single. Citra mengatakan tak ingin berpacaran sementara Rezky memang ingin mendambakan hubungan yangs erius. Keduanya kemudian sepakat untuk membuka hati.

Citra Kirana dan Rezky Aditya © Diadona

Menurut Citra, Rezky termasuk sosok laki-laki yang dewasa, bertanggung jawab, mampu memegang komitmen semenatra Rezky melihat Citra sebagai sosk yang bisa membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik. Dalam proses pacaran yang singkat, Rezky Aditya menikahi Citra Kirana pada 1 Desember 2019. Tak menunggu waktu lama, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Keene Atharrzka Aditya yang lahir pada 28 Agustus 2020 lalu

3 dari 4 halaman

Wenny Ariani © Diadona

Seperti diketahui, pada Juni 2021 lalu seorang wanita berinisial W yang kini diketahui bernama Wenny Ariani muncul di hadapan publik dengan mengaku memiliki seorang anak hasil hubungannya dengan Rezky Aditya. Menurut penuturan Wenny, keduanya berhubungan di tahun 2012 lalu dan tidak terikat pernikahan.

Rezky mengetahui keberadaan Kekey, nama anak perempuan tersebut dan sempat menjenguknya beberapa kali. Namun keduanya berpisah dan Rezky kemudian menikah dengan Citra Kirana di tahun 2019 lalu.

Kekey kemudian menginjak dewasa dan mulai menanyakan keberadaan sang ayah. Tak tega, Wenny meminta kepada Rezky agar menjadi sosok ayah bagi Kekey. Semua upaya tersebut awalnya dia lakukan tanpa gembar gembor pemberitaan.

Tak ditanggapi oleh pihak Rezky, Wenny kemudian mengajukan tuntutan ke Pengadilan Negeri Tangerang. Salah satu isi tuntutan tersebut adalah meminta agar suami Citra Kirana itu mengakui anak perempuannya sebagai anak kandung Rezky Aditya. Selain itu juga permintaan agar Rezky memberikan ganti rugi materil dan immateril senilai Rp 17,5 miliar.

4 dari 4 halaman

Wenny Ariani Momong Kekey © Diadona

Angka tersebut muncul sebagai bagian hitungan hukum dan bersifat normatif. Semua tuntutan hukum yang dilakukannya hanya untuk mencari pengakuan.

Namun sayang, tuntutan tersebut ditolak oleh Pengadilan Negeri Tangerang. Wenny kemudian mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Banten.

Nggak cuman melayangkan gugatan, Wenny juga mendesak Rezky untuk melakukan tes DNA sebagai pembuktian. Selama proses persidangan, Rezky Aditya memilih untuk tidak hadir. Dia juga menolak berkomentar.

Kita doakan yang terbaik untuk semua pihak yang berada di kasus ini yah!

Beri Komentar