Ciuman dan Adegan Ranjang Park Seo Joon dengan Park Min Young Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 4 September 2020 12:10
Ciuman dan Adegan Ranjang Park Seo Joon dengan Park Min Young Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak
Aw hot banget nih ParkPark Couple meski dramanya sudah lama tamat!

Park Seo Joon dan Park Min Young dipertemukan menjadi pasangan dalam drama What's Wrong with Secretary Kim tahun 2018 lalu. Drama yang diangkat dari novel dan webtoon ini tampaknya bikin banyak penggemar KDrama kecanduan.

Apalagi dengan chemistry Park Seo Joon dan Park Min Young. Dalam drama tersebut ada adegan ciuman panas Lee Young Joon dan sekretarisnya yang cakap. Nggak hanya itu, ada adegan ranjang yang diperankan Park Seo Joon dan Park Min Young dalam drama 16 episode tersebut.

1 dari 5 halaman

Park Seo Joon dan Park Min Young © Diadona

Saat drama What's Wrong with Secretary Kim tayang, pecinta KDrama nggak ada habisnya buat membahas. Rating yang diperoleh pun selalu mengalami peningkatan.

Drama bergenre komedi romantis ini menceritakan seorang CEO perusahaan di Korea Selatan bernama Lee Young Joon. Karakter yang diperankan Park Seo Joon ini memiliki sifat narsis pada dirinya. Ia memiliki seorang sekretaris yang cekatan dan kompeten bernama Kim Mi So diperankan oleh Park Min Young.

Hingga suatu saat, Kim Mi So mengatakan kalau dirinya akan mengundurkan diri. Lee Young Joon pun merasa tidak ingin kehilangan sekretarisnya yang bisa diandalkan tersebut. Ia melakukan berbagai cara untuk mencegah pengunduran diri Sekretaris Kim.

2 dari 5 halaman

Adegan Ciuman Park Seo Joon dan Park Min Young

Park Seo Joon dan Park Min Young © Diadona


Tampaknya, meski drama itu sudah berakhir di tahun 2017, banyak penggemar KDrama yang belum move on. Drama What's Wrong with Secrretary Kim ini sangat membekas. Apalagi adgean-adegan romantis, seperti ciuman panas Lee Young Joon dan Kim Mi So.

Bahkan sedari awal adegan ciuman di drama What's Wrong with Secretary Kim ini tayang, sudah mendapatkan respon positif dari penonton. Pasalnya, bukan ciuman biasa yang ditampilkan. Tapi Park Seo Joon dan Park Min Young bisa mengemasnya dengan ciuman panas yang menarik perhatian.

3 dari 5 halaman

Adegan Ranjang Park Seo Joon dan Park Min Young

Park Seo Joon dan Park Min Young © Diadona


Di episode ke-13 drama What's Wrong with Secretary Kim, menceritakan scene Kim Mi So datang ke rumah bosnya, Lee Young Joon. Sang CEO meminta sekretarisnya untuk minta maaf atas kesalahan yang sudah diperbuat.

Namun, Lee Young Joon dengan tiba-tiba malah menarik dan memeluk Kim Mi So. Hingga ia pun mencium sekretarisnya tersebut dan berakhir dengan adegan ranjang.

Video yang dibagikan oleh stasiun TV Korea tvN lewat kanal YouTube pribadi mereka ini, berhasil memecahkan rekor dengan jumlah penonton terbanyak. Adegan ranjang Park Seo Joon dan Park Min Young ini sudah ditonton sebanyak 200 juta kali loh!

4 dari 5 halaman

Meski dramanya sudah tamat dua tahun lalu, adegan romantis yang panas pasangan utama dalam drama What's Wrong with Secretary Kim ini masih membekas bagi penonton.

Bahkan adegan ciuman Park Seo Joon dan Park Min Young ini memecahkan rekor adegan ciuman dalam drama Korea paling banyak ditonton sepanjang masa guys!

 

Beri Komentar