Coldplay dan BTS Lakukan Kolaborasi dengan Judul My Universe

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 15 September 2021 13:47
Coldplay dan BTS Lakukan Kolaborasi dengan Judul My Universe
Siapa nih yang nggak sabar dengan kolaborasi mereka?

Siapa sih yang nggak kenal dengan boyband asal Korea Selatan yang bernama BTS ini? Boyband ini sudah banyak melakukan kolaborasi dengan berbagi brand dan penyanyi international. Hmm, kira-kira dalam waktu dekat, BTS bakal kolaborasi dengan siapa lagi, ya?

 

1 dari 4 halaman

Ya, ternyata dalam waktu dekat, BTS bakal melakukan kolaborasi dengan band asal Inggris, yaitu Coldplay. Kalian pasti sudah sering kan dengar lagu-lagunya? Hal ini diungkapkan oleh Coldplay di akun TWitternya.

Di sana, mereka mengatakan bahwa akan berkolaborasi dengan BTS dengan judul My Universe, disertai dengan teaser single terbaru tersebut.

 

2 dari 4 halaman

" #MyUniverse // Coldplay X BTS // 24 September // Pre-order & pre-save sekarang."

3 dari 4 halaman

Berdasarkan infomasi, My Universe kolaborasi antara Coldplay dan BTS akan tersedia dalam single CD berisi dua lagu edisi terbatas. Lagu tersebut dinyanyikan dalam dua bahasa, yaitu Inggris dan Korea.

Kolaborasi antara kedua pihak disambut baik oleh para penggemar. Kabar kolaborasi kedua belah pihak sebenarnya sudah beredar sejak beberapa bulan lalu, namun keduanya belum ada respons baik. Namun, sekarang sudah.

Beri Komentar