Comeback Choi Woo-shik, Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drakor Our Beloved Summer

D-Stories | Selasa, 7 Desember 2021 14:05

Reporter : Yoyok

Apa aja nih hukum wajib yang mengharuskan kamu noton Our Beloved Summer?

Drama Korea atau drakor terbaru yang berjudul Our Beloved Summer sudah rilis. Darama satu ini menampilkan beberapa bintang sebagai ajang comeback-nya ke dunia akting.

Salah satunya adalah Choi Woo-shik. tentu saja gak cuma Choi Woo-shik yang akan hadir dalam drakor satu ini guys. Berikut adalah lima alasan mengapa kamu harus nonton Our Beloved Summer.

Comeback Choi Woo-shik, Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drakor Our Beloved Summer
2 dari 7 halaman

Bercerita tentang Kisah Mantan Pasangan Kekasih

Our Beloved Summer bercerita tentang kembali bertemunya dua mantan kekasih yang telah terpisah selama 10 tahun.Dua orang tersebut adalah Choi Woong (Choi Woo-shik) dan Gook Yeon-soo (Kim Da-mi).

Ketika duduk di bangku SMA, keduanya merupakan pasangan kekasih yang tentu saja saling mencintai. Namun, keduanya putus dalam keadaaan yang tidak baik-baik.

Lalu, setelah sekian lama berpisah, film dokumenter yang mereka buat bersama 10 tahun lalu viral. Mereka berdua pun terpaksa harus tampil bersama setelah 10 tahun berpisah.

Our Beloved SummerOur Beloved Summer © korseries.com

3 dari 7 halaman

Comeback Kim Da-mi Setelah Itaewon Class

Kim Da-mi sebelumnya telah sukses berperan dalam drakor Itaewon Class. Itaewon Class merupakan drama pertama yang ia bintangi setelah bertahun-tahun aktif dalam dunia akting.

Dan, Our Beloved Summer merupakan ajang comeback Kim Da-mi ke dunia drama.

4 dari 7 halaman

Comeback Choi Woo-shik

Drakor Our Beloved Summer menjadi tempat comeback-nya Choi Woo-shik. Choi Woo-shik telah empat tahun lamanya tidak berperan dalam drakor.

Choi Woo-shik terakhir kali membintangi drakor berjudul The Package di tahun 2017.

5 dari 7 halaman

Reuni Choi Woo-shik dan Kim Da-mi

Our Beloved Summer menjadi tempat reuni Choi Woo-shik dan Kim Da-mi. Mereka pertama kali berada dalam satu projek pada tahun 2018 di film The Witch: Part 1 The Subversion.

Mereka berdua pun tampil apik dalam film tersebut.

6 dari 7 halaman

V BTS Isi Soundtrack

Buat kamu para Army, pastinya betah banget menonton drakor satu ini karena V BTS yang akan mengisi soundtrack-nya. V nantinya akan menyanyikan lagu karya Nam Hye-sung yang sebelumnya membuat soundtrack untuk Goblin dan Crash Landing On You.

Join Diadona.id