Cuma Buat Main di Empang, Harga Baju Lesti Kejora Ini Bikin Warganet Heboh

Reporter : Kurnia
Jumat, 20 Mei 2022 07:40
Cuma Buat Main di Empang, Harga Baju Lesti Kejora Ini Bikin Warganet Heboh
kira-kira berapa sih harga kaos oblong yang dipakai sama Lesti ini?

Lesti Kejora, kehidupan sampai penampilannya selalu menarik perhatian warganet. Selalu tampil cantik dan sederhana meskipun menggunakan barang-barang branded, Lesti Kejora sukses bikin warganet heboh karena harga salah satu pakaian yang ia gunakan.

Ternasuk saat Lesti pulang kampung dan menikmati momen liburan di Cianjur, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

1 dari 4 halaman

Dalam video yang beredar, Lesti Kejora dalam kesempatan tersebut tampak tampil sederhana mengenakan t-shirt berwarna putih dan celana panjang. Untuk penutuip kepala, seperti biasa Lesti mengenakan hijab simple namun tetap elegan.

Bikin netizen auto heboh dan melongo, dalam satu kegiatan yang dilakukan Lesti, istri Rizky Billar itu tampak mengenakan t-shirt berharga ratusan ribu rupiah dari brand ZARA yang dibandrol dengan harga Rp549 ribu.

2 dari 4 halaman

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu akun Instagram @lesti.fashion. Tak menunggu lama, setelah diunggah postingan Lesti Fashion itu pun langsung mendapatkan banyak reaksi dari warganet.

Tak sedikit dari mereka yang langsung heboh dengan berbagai komentar yang disematkan setelah mengetahui jika kaus tersebut hanya digunakan Lesti untuk main air di empang bersama Rizky Billar.

“ Baju 500 rebu buat nyebur empang. Harusnya Dede pakai baju partai aja,” ungkap salah penggemar Lesti Kejora.

3 dari 4 halaman

“ 500 rebu buat ngubek empang,” timpal warganet lain yang gak kalah heboh.

“ 500 ribu khusus main di empang.. kalau aku baju harga segitu dapat baju lebaran,” balas netter lain yang ikut meramaikan kehebohan warganet.

Nah, kalau Diazens sendiri baju seharga Rp500 ribu biasanya buat apa nih? Jangan lupa berikan komentar di bawah ya!

 

Beri Komentar