Cuma Nikah Siri, Barbie Kumalasari Akui Sudah Pisah dengan Galih Ginanjar

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 2 Juli 2020 15:17
Cuma Nikah Siri, Barbie Kumalasari Akui Sudah Pisah dengan Galih Ginanjar
Waduh ada apa nih?

Siapa yang tak kenal dengan Barbie Kumalsari? Seleb yang satu ini sering dilirik oleh netizen karena penuh sensasi, baru-baru ini ia mengumumkan bahwa dirinya telah pisah dari suaminya, Galih Ginanjar.

Kumalasari mengatakan, keduanya tidak perlu putusan pengadilan untuk menyatakan cerai karena sejak awal hanya menikah siri.

 

1 dari 2 halaman

Dikuti dari Media Lokal, Barbie kumalasari mengungkapkan perpisahannya drngan suaminya Galih Ginanjar yang sempat dipenjara karena kasus perseteruan dengan mantan istrinya.

“ Iya pisah pisah saja, karena kan siri,” ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta.

“ Kita nikah siri jadi sudah satu tahun ini, ketika kita mau pisah aku tinggal ngomong saja sama Galih,” lanjut Kumalasari.

Barbie Kumalasari lantas membeberkan alasan pisah dari Galih. Salah satunya bersumber dari tidak adanya nafkah dari Galih selama mendekam di penjara.

“ Iya siri kan begitu. Kan sudah enggak menafkahi,” kata dia.

 

2 dari 2 halaman

Barbie Kumalasari © Diadona

Meski begitu, Galih belum menyetujui keinginan Kumalasari untuk pisah. Hingga saat ini, Galih belum menjatuhkan talak untuk Kumalasari.

Namun dari sisi Kumalasari, keinginannya untuk cerai dirasa sudah cukup untuk tak lagi melanjutkan rumah tangga dengan Galih.

“ Talak sih belum ada, tapi ibaratnya sekarang kayak terserah aku ya. Maksudnya apakah aku mau terus bersama atau aku punya pilihan yang lain gitu,” ungkapnya

 

Beri Komentar