Cuman karena Hal Sepele, Ibu-Ibu Ini Marah Sampai Lempar Batu ke Tetangganya Sendiri

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 5 Januari 2021 18:03
Cuman karena Hal Sepele, Ibu-Ibu Ini Marah Sampai Lempar Batu ke Tetangganya Sendiri
Aduh jangan gitu dong :(

Bertetangga tak mungkin dapat dilepaskan dari kehidupan di lingkungan tempat tinggal. Banyak fenomena sosial yang dapat dirasakan saat menjalani kehidupan bertetangga dengan berbagai kalangan usia.

Hal itu seperti yang terjadi di dalam sebuah video viral berikut ini. Tinggal berdekatan justru membuat kedua tetangga ini nampak tak akrab dan saling bermusuhan.

Bahkan, salah satunya sempat melemparkan benda keras secara langsung di hadapan tetangga yang berdiam diri di depan kediamannya. Akibatnya, adu mulut pun tak dapat terhindarkan lagi di antara keduanya.

1 dari 4 halaman

Teriak dan Bentak-bentak Tetangga Depan Rumah

Emak-emak Ribut Sama Tetangga © Diadona

Video viral yang beredar luas di dunia maya itu diawali dengan aksi seorang wanita berbaju putih tengah menunjuk-nunjuk sang tetangga. Nampaknya, ia tengah mencaci maki seorang pria lansia yang mengenakan sarung hijau.

Sang wanita itu pun sesekali bertolak pinggang sembari tetap melontarkan beberapa kalimat cercaan dengan nada tinggi. Tak sendiri, sang wanita itu juga terlihat ditenangkan oleh seorang wanita yang berada di dekatnya.

Meski nampak meredam aksi sang wanita berbaju putih, perempuan yang mengenakan pakaian gelap itu pun juga sesekali berteriak kencang ke arah pria tersebut.

2 dari 4 halaman

Lempar Batu

Emak-emak Ribut Sama Tetangga © Diadona

Mendengar dirinya dicaci maki, sang pria justru tak melakukan reaksi yang berarti. Ia nampak tersulut emosi hingga melontarkan beberapa kalimat. Kendati demikian, sang pria sesekali terdiam sembari mendengarkan cacian dari kedua tetangga yang diarahkan kepadanya saat itu.

Tak hanya cacian, salah satu wanita itu tampak berusaha sekuat tenaga untuk melemparkan batu ke arah pria. Beruntung, batu tersebut tak mengenai siapa pun.

Sang pemilik video yang rupanya merupakan putri dari pria tersebut terdengar beberapa kali mengucapkan pembelaan dalam bahasa daerah. Meski demikian, sang pemilik pun justru tak ingin memperkeruh keadaan.

3 dari 4 halaman

Alasan Maki-maki Tetangga

Emak-emak Ribut Sama Tetangga © Diadona

Lokasi hingga waktu dari kejadian tersebut hingga kini tak diketahui secara pasti. Namun, berdasarkan akun Instagram yang membagikan video tersebut, didapatkan informasi mengenai pemicu dari peristiwa tak menyenangkan itu. Putri dari pria berbaju hijau tersebut menyebut, kedua tetangga di depan kediamannya nampak merasa tak terima dengan kegiatan yang dilakukan oleh sang ayah.

Menurutnya, sang ayah yang tengah membersihkan halaman rumah tersebut justru memicu ketidaknyamanan tetangga.

" Sang ayah tengah membereskan halaman rumahnya dengan batu dan pasir agar tidak banjir, sebab jika hujan rumah mereka kerap banjir. Namun rupanya hal itu tidak disukai oleh tetangganya," dikutip dari akun Instagram @memomedsos.

Beri Komentar