Curhatan Sedih Seorang Guru SD yang Rindu Suasana Sekolah dan juga Murid-Muridnya

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 23 Oktober 2020 10:58
Curhatan Sedih Seorang Guru SD yang Rindu Suasana Sekolah dan juga Murid-Muridnya
Sedih banget :(

Pandemi yang tidak juga enyah dari Indonesia ini sepertinya memang sudah sangat keterlaluan. Ditambah lagi dengan adanya kebijakan social dan physical distancing, akan membuat siapapun mulai bosen karena terlalu lama di rumah.

Seperti apa yang dirasakan oleh guru wanita sekolah dasar ini. Melalui video yang ia buat, ia mengungkapkan bagaiamana ia sangat merindukan marid-muridnya di sekolah.

1 dari 4 halaman

Pemilik akun Twitter @desiindahsyft36 ini adalah seorang guru wanita di SD Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau. Melalui unggahan videonya ia terlihat sangat sedih dan rindu dengan suasana sekolah berserta semua murid-muridnya.

Sebelumnya, wanita bernama Desi ini sering mengunggah kesehariannya sebagai guru dan mengabadikan momen tingkah murid-muridnya. Namun, sekarang hal tersebut belum bisa ia lakukan lantaran ia hanya mengajar murid-muridnya dari rumah saja.

2 dari 4 halaman

Dalam video tersebut ia menuliskan bagaiamana ia sangat rindu melihat murid-muridnya bermain ketika lagi jam istirahat, ia juga sangat rindu ketika bercerita untuk murid-muridnya.

Di akhir video tersebut ia mengatakan jika ingin segara bertemu dengan murid-muridnya dalam keadanan sehat.

3 dari 4 halaman

" Semoga kita segera berjumpa. Semoga semua pada sehat ya, kangen kali," pungkas wanita tersebut.

Emang gitu ya kalau sudah terlanjur dan sangat sayang terhadap sesuatu. Bawaannya pingin sedih kalau nggak ngelakuin ya seperti guru SD yang satu ini. Ia pasti dangat cinta menjadi seorang guru.

Beri Komentar