Curhatan Titi Kamal Soal Suaminya yang Aneh, Tapi Romantis

Reporter : Galang
Senin, 31 Januari 2022 12:31
Curhatan Titi Kamal Soal Suaminya yang Aneh, Tapi Romantis
Pernah gak sih, kamu pengen punya keluarga kayak Titi Kamal dan Christian Sugiono yang adem ayem?

Aktris cantik Titi Kamal curhat soal suaminya Christian Sugiono. Pasangan yang sudah lama menikah itu akhirnya memilih untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan pada tahun 2009. Meskipun sudah menikah kurang lebih 12 tahun, pernikahan mereka terbilang adem-ayem. Selama masa pacaran hingga menikah, Titi merasa Christian Sugiono adalah sosok yang romantis sekaligus aneh.

"Tian itu aneh," ucap Titi Kamal.

"Kalau dibilang cuek ya cuek, kalau dibilang romantis ya romantis," lanjut pemeran utama film Makmum itu.

1 dari 2 halaman

Titi Kamal pun menjelaskan, kalau sosok Christian Sugiono sering muncul dengan kejutan-kejutan. Hanya saja pasangan ini memilih untuk tidak mengumbar kemesraan di media sosial.

Salah satu cerita yang disampaikan oleh Titi Kamal adalah ketika Christian Sugiono memberikan kejutan untuk menghabiskan waktu berdua. Christian Sugiono rela merogoh koceknya untuk menyewa satu bioskop hanya untuk mereka berduaan.

" Dia bisa tiba-tiba bawa bunga gede banget, booking satu studio bioskop buat nonton berdua doang. Dia memang nggak mau mengumbar sih, cuma di momen yang penting saja biar berkesan. Dia nggak mau terlalu diekspos kalau lagi intim berdua, nggak selalu semuanya harus dipublish," lanjut Titi.

2 dari 2 halaman

Cerita Masa Lalu Titi Kamal dan Christian Sugiono © Diadona

Untuk membalas kejutan-kejutan dari sang suami, Titi Kamal pun selalu menyempatkan waktu untuk dihabiskan bersama sang suami. Menurutnya, di tengah kesibukan waktu bersama teman dan sahabat, waktu bersama suami adalah satu hal yang haram untuk dilewatkan.

Sikap seperti itu yang disebut Titi sebagai salah satu tips hubungan mereka yang adem ayem. Meskipun ia juga menyebutkan di dalam rumah tangganya tetap ada saja permasalahan.

" Jalan berdua harus sering, dalam seminggu harus ada itu, me time aku sendiri sama teman-teman. Me time berdua, sama keluarga besar juga tetap ada. Kalau ada masalah sama-sama ngalah sih, menenangkan diri dulu sendiri," tutupnya.

Beri Komentar