Dahlia Poland Curhat Dapat Pesan Body Shaming dari Netizen

D-Stories | Selasa, 14 September 2021 12:42

Reporter : Nasa

Netizen ada yang minta Dahlia Poland lebih merawat diri?

Dahlia Poland curhat kalau dirinya dapat pesan body shaming dari netizen. Ibu 3 anak ini menyebut bahwa dirinya mendapat pesan dari netizen soal penampilannya.

Bahkan, ada salah satu netizen yang mengiriminya pesan secara personal dan mengkritisi bagian wajah Dahlia Poland yang disebut penuh dengan komedo. Netizen itu juga minta Dahlia untuk lebih merawat dirinya.

"Kak sekali kali facial dong kak, kan banyak uang tyug komedo berserahkan bgett," tulis salah seorang netizen yang akunnya tidak dipublish.

Dahlia Poland Curhat Dapat Pesan Body Shaming dari Netizen
2 dari 5 halaman

Dahlia Poland Sebut Netizen Tak Bisa Bedakan Komedo dan Freckles

Dahlia Poland Dapat Pesan Body Shaming dari NetizenDahlia Poland Dapat Pesan Body Shaming dari Netizen © 2021 instagram/lambeturah_official

Menanggapai komentar pesan dari netizen, Dahlia Poland memilih untuk mengunggah cuplikan isi pesan dari netizen tersebut. Lalu berkomentar soal netizen yang tak bisa bedakan komedo dengan freckles.

"Kasian ih gabisa bedain komedo sama freckles," tulis Dahlia Poland.

3 dari 5 halaman

Minta Netizen Gantikan Perannya Sebagai Ibu Beranak 3

Lebih lanjut, Dahlia menyampaikan jika dirinya sejauh ini memang lebih memprioritaskan keluarga dan anak. Itulah alasan ia jarang tampil tanpa riasan di media sosial.

"Bacot netijen sungguh ingin kuminta gantiin aku di rumah 2 hari ajaaaa," tulis istri dari aktor Fandy Christian ini.

4 dari 5 halaman

Sampaikan Pesan Ini ke Netizen

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTERTAIN (@lambeturah_official)

Seleb yang menikah pada usia 18 tahun ini menolak bahwa dirinya merasa baper dengan pesan netizen. Namun ia ingin agar netizen bisa berhenti menyampaikan pesan shaming pada dirinya.

"Kalian ini maunya apa, sungguh aku nggak baper, Lah netizenya ngapain ngurusin aku. Kan bingung ya, Maunya itu ngurusin hidup aku, tapi diurusin balik gak mau," ujarnya lewat unggahan insta storynya.

5 dari 5 halaman

Serba Salah Hadapi Netizen

Sementara itu, Dahlia menyebut bahwa dirinya berada pada posisi serba salah. Jika hanya berdiam diri, dia akan terus mendapat pesan shaming dari netizen. Tapi saat dirinya berani 'speak up' netizen justru menyebutnya baper.

"Ditanggapi salah, didiemin ga udah-udah. Jadi kebiasaan shaming orang tu jadi kebiasaan netizen. Jadi ga baik woi," tukasnya.

Gimana nih Diazens menurut kalian?

Join Diadona.id