Daniel Mananta Akhirnya Posting Foto Putrinya, Cantik Banget Walau Pakai Masker

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Selasa, 13 April 2021 10:17
Daniel Mananta Akhirnya Posting Foto Putrinya, Cantik Banget Walau Pakai Masker
Daniel Mananta memang jarangs ekali mengekspose kehidupa pribadinya. Namun kemarin, sosok sang putri tampil di laman instagram miliknya

Meski telah lama menjadi publik figur dan memiliki akun sosial media yang aktif, VJ Daniel Mananta adalahs alah satu sosok yang jarang menggunggah kehidupan pribadinya. Instagram miliknya yang telah memiliki hampir 2 juta pengikut tersebut kebanyakan memuat potret kegiatan di dunia hiburan.

Bahkan, meski publik tahu bahwa pria 39 tahun tersebut telah menikah, namun dia jarang tampil bersama dengan keluarganya di depan publik. Daniel Mananta menikah dengan seorang wanita berdarah Jerman bernama Viola Maria dan dikaruniai dua orang anak. Dan setelah delapan tahun menikah, baru pada pertengahn tahun lalu Daniel menggunggah potret perdana sang istri di halaman instagram miliknya.

1 dari 2 halaman

Keputusan Daniel ini bukan tanpa alasan. Menurutnya, dia ingin memisahkan antara kehidupan pribadinya dengan kehidupannya sebagai seorang entertrainer.

Namun beberapa waktu yang lalu, Daniel menggunggah potret perdana sang anak perempuan, Mila Mananta secara lebih jelas. Yah, meskipun nggak jelas -jelas amat sih karena sang anak mengenakan masker.

 

2 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by VJ Daniel Mananta (@vjdaniel)

Di postingan tersebut, Daniel membagikan beberapa potret kegiatannya saat memandu acara ditemani oleh sang anak di luar panggung. Di foto pertama, keduanya dipotret dari belakang. Mila nampak mengenakan kaos hitam dengan rambut pirang panjang yang dikepang.

Foto kedua nampak aksi kocak sang anak yang berposes membungkukkan badan. Sementara itu, potret lebih jelas Mila Mananta diunggah di slide terakhir postingan tersebut.

Postingan Daniel tersebut tentu saja membuat heboh warganet. Bahkan, Gisela dan Regina juga ikut meninggalkan komentarnya.

"Mila cantik banget.." tulis Gisela.

Setuju deh sama Gisela, Mila memang cantik banget!

 

Beri Komentar