Dapat Ancaman Pembunuhan, Nora Alexandra Beri Maaf dan Justru Mengajak Bakti Sosial

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 22 November 2020 19:40
Dapat Ancaman Pembunuhan, Nora Alexandra Beri Maaf dan Justru Mengajak Bakti Sosial
Sejak Jerinx Supermen is Dead berada di balik jeruji besi karena kasus pencemaran nama baik, istrinya Nora Alexandra kerap mendapat komentar negatif dari netizen.

Wanita cantik ini pun mendapat komentar pedas yang diperintahkan untuk meninggalkan Jerinx. Bahkan Nora sempat menerima ancaman pembunuhan.

Merasa terancam, Nora berniat melaporkan ancaman tersebut ke polisi. Namun, pria bernama Bincar Robinson Hutasuhut itu mengirimkan video permintaan maafnya kepada istri Jerinx.

1 dari 3 halaman

Hati Nora Lulus

Setelah mendengar permintaan maaf dari Bincar yang merupakan mahasiswa kedokteran, hati Nora luluh dan memaafkannya. Tapi Nora memberi syarat pada Bincar agar dia bisa memaafkan Bincar. "Jujur saya orang yang sangat gampang memaafkan, saya lihat Bincar Robinson Hutasuhut/ akun @bincar_robin @binsar_67 yang kemarin mengancam nyawa saya melalui medsos, saya melihat sepertinya dia benar-benar meminta maaf tulus, saya bilang "Saya memaafkan, kalau bisa aksi sosial ya, berbagi pangan," tulisnya.

      View this post on Instagram

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl)

2 dari 3 halaman

Nora Tak Tega

Nora mengaku tak tega melaporkan Bincar yang masih kuliah. Ia juga tidak ingin menjadi orang jahat dengan tetap melaporkan Bincar ke pihak berwajib. Tak hanya memaafkan Bincar, Nora juga mengajak dan mendorong Bincar untuk selalu melakukan kegiatan bakti sosial. "Semangat, @bincar_robin janji sama saya akan terus berbagi jika dia ada rezeki. Semangat, semoga tak terulang komentar-komentar buruk, dan lebih baik berbuat baik dan saling bantu. Semangat," tulisnya.

      View this post on Instagram

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl)

3 dari 3 halaman
Beri Komentar