Dapat Banyak Dukungan, Nadya Mustika sampai Nangis dan Ucapkan Terima Kasih

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 16 September 2020 13:27
Dapat Banyak Dukungan, Nadya Mustika sampai Nangis dan Ucapkan Terima Kasih
Nadya Mustika nggak bisa menahan air mata saat mengucapkan rasa terima kasih pada pendukungnya.

Isu masalah rumah tangga Nadya Mustika dan Rizki DA masih belum juga usai dan menemui titik terang. Di tengah kabar miring yang sedang menimpanya ini, ternyata nggak sedikit orang yang mendukung Nadya.

Lewat live Instagram, Nadya mengucapkan banyak terima kasih pada mereka yang mendukung dirinya di saat senang maupun sedih. Ucapan terima kasih Nadya dalam live Instagram ini salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @lambeh_turrah.

1 dari 3 halaman

Live Instagram Nadya Mustika © Diadona

" Assalamualaikum masih bersama Nadya. Buat temen-temen semuanya makasih banyak ya udah dukung Nadya dari keadaan senang maupun sedih," ucap Nadya.

Sambil menahan air mata, Nadya memanjatkan doa bagi para pendukungnya dan memberikan semangat balik sekaligus beberapa ucap kata. Nadya nampak nggak bisa membendung air matanya saat mengucapkan hal ini pada pendukungnya.

2 dari 3 halaman

Mendoakan dan Memberikan Semangat pada Pendukung

Nadya Mustika Rahayu © Diadona

" Mudah-mudahan Allah angkat derajat kalian. Kalian tetep semangat ya. Ketika ada orang yang bikin kalian sakit hati jangan sampai kalian membalas," sambungnya.

Selain itu, istri Rizki DA ini juga mengingatkan agar tetap menjadi pribadi yang sabar dan tak mengusik kehidupan orang lain.

" Bila ada orang lain yang menyakiti kalian harus tetep sabar. Jadi jangan pernah untuk mencoba mengusik kehidupan orang lain ya. Tetap jadi pribadi yang baik ngedukung Nadya ya," pungkas Nadya. 

3 dari 3 halaman

Dukungan Netizen

Tak hanya dalam live Instagramnya, dukungan bagi Nadya juga banyak diberikan netizen lewat kolom komentar akun @lambe_turah. Banyak netizen yang memberikan semangat dan doa bagi istri Rizki DA ini.

"Yang sabar ya Nadia.. semogah selalu di beri kesabaran," komentar akun @ya.ni6703.

"Semoga kaka Nadia mendapat yang lebih baik semangat sukses selalu," tulis akun @cintionly.

Semangat terus ya buat Nadya Mustika!

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh lambeh_turrah (@lambeh_turrah) pada

Beri Komentar