Dapat Ciuman Mesra dari Ammar Zoni, Irish Bella Langsung Pengen Punya Anak Selusin!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 9 Juni 2021 10:15
Dapat Ciuman Mesra dari Ammar Zoni, Irish Bella Langsung Pengen Punya Anak Selusin!
Waduh, banyak banget ya..

Kemarin, 8 Juni 2021 merupakan hari bahagia bagi Ammar Zoni. Suami Irish Bella tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke 28 tahun.

Bertepatan dengan hal itu, Irish Bella pun memberikan kejutan. Ammar sempat diculik oleh pria bertopeng, hingga tangannya diborgol.

Menariknya, Ammar justru lebih banyak tertawa selama proses penculikan tersebut. Rupanya, ia cukup sadar jika akan diberi kejutan.

1 dari 4 halaman

Postingan instagram Irish Bella © Diadona

Tak cukup dengan memberi kejutan, Irish pun menuliskan kata-kata romantis sembari mengunggah momen mesranya dengan Ammar. Dalam foto tersebut, Ammar tampak memeluk dan mencium pipi Irish di depan kue ulang tahun yang cukup besar.

" Selamat ulang tahun hubby @ammarzoni. Menikah denganmu adalah perjalanan yang menyenangkan, kamu baik, berhati hangat dan selalu penuh sukacita! Dan kamu selalu melihat yang terbaik dalam diriku, aku adalah istri yang beruntung," tulis Irish dalam bahasa Inggris.

Ibunda Air Rumi Akbar ini juga berdoa agar selalu bisa bersama dengan Ammar dan mendapat kemudahan atas apa yang mereka usahakan. Irish bahkan sempat menyebut jika mereka berkeinginan membangun kerajaan versi mereka sendiri.

2 dari 4 halaman

Keluarga kecil Ammar Zoni © Diadona

Menariknya, Irish sempat mengungkapkan harapan lainnya bersama Ammar berkaitan dengan buah hati. Rupanya, Irish ingin memiliki banyak anak dari pernikahan tersebut.

" I Love you, Happy birthday My husband, My imam, My partner, My Bestfriend and daddy to hopefully dozen of my children," pungkasnya sembari menambahkan emoji cinta, cium, dan tutup mulut.

3 dari 4 halaman

Mengetahui harapan Irish tersebut, rupanya banyak netizen yang ikut mendoakan. Kebanyakan dari mereka memang ingin melihat Air Rumi memiliki adik-adik.

" Waww Mommy Pengin Anak Selusin. Aamiin Semoga Allah Swt Mengabulkan Doa Mommy," ujar seorang netizen.

" Aamiin Yaa Allah. Btw Salfok Sama Caption nya Mommy Pengin Punya Anak Selusin. Aamiin Semoga Allah Mengabulkan ya Moms Dadz," komentar netizen lainnya.

" Awww caption. amiin paling kenceng mom ..daddy mah siap gaspol trus wkwkkwk," tulis netizen seraya menggoda keduanya.

Beri Komentar