Dapat Kiriman Doa Tulus dari Rizki DA, Lesti Kejora Salah Tingkah di Samping Rizky Billar

Reporter : Nasa
Jumat, 7 Agustus 2020 16:45
Dapat Kiriman Doa Tulus dari Rizki DA, Lesti Kejora Salah Tingkah di Samping Rizky Billar
Ucapan doa itu disampaikan Rizki DA untuk ulang tahun Lesti yang ke-21.

Lesti Kejora baru saja memperingati hari ulang tahunnya yang ke 21. Bertepatan dengan momen spesial itu Lesti juga sekaligus luncurkan single yang bertajuk 'Kulepas dengan Ikhlas'.

Karena berbarengan dengan peluncuran single itu, gak heran kalau perayaan ulang tahun Lesti dirayakan dengan spesial. Yakni dengan gelaran konser dengan tajuk yang sama dengan singlenya.

1 dari 5 halaman

Rizki DA kirim doa tulus untuk Lesti © Diadona

2 dari 5 halaman

Doa Tulus dari Rizki DA

Menariknya, pada momen spesial itu Lesti juga didampingi oleh Rizky Billar loh. Tapi yang mengejutkan, si Lesti ini juga dapat kiriman ucapan selamat ulang tahun dan doa yang tulus dari Rizki DA, mantannya.

" Assalamualaikum wr. wb, untuk dedek happy birthday mudah-mudahan panjang umur, sehat terus murah rezekinya, apa yang diinginkan dan diharapkan mudah-mudahan tercapai di tahun ini," kata Rizki DA dalam sebuah video.

" Semoga bahagia selalu, dan apa yang didoakan juga mudah-mudahan Allah Ta'ala mengabulkan dan selalu menemukan kebahagiaan. Amiiin. Sukses terus buat dedek dan sukses juga buat single terbarunya," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Lesti Kejora © Diadona

4 dari 5 halaman

Lesti Senang dan Salah Tingkah

Nah, menariknya lagi, saat video berisi ucapan selamat dan doa dari Rizki DA diputar, Lesti terlihat sangat senang dan seperti salah tingkah gitu. Padahal, pada momen itu Lesti berada tepat di samping Rizky Billar loh.

Terlepas dari semua itu, selamat ulang tahun ya Lesti Kejora. Kita mah tingal mengamini doa yang udah dikirim sama Rizki DA ajah.

Beri Komentar