Dapat Somasi dari Kuasa Hukum Medina Zein, Denise Chariesta Langsung Jadikan Surat Buat Bungkus Gorengan

D-Stories | Rabu, 18 Mei 2022 21:19

Reporter : Dhewi Bayu Larasati

Dia bilang ini dilakukannya karena terbiasa nggak buang-buang kertas

Perseteruan yang terjadi antara Medina Zein dan Denise Chariesta terus memanas. Berawal dari pengakuan Denise yang merasa ditipu oleh Medina dalam kasus tukar tambah mobil, Denise Chariesta kemudian mendapat somasi yang dilayangkan oleh kuasa hukum Medina Zein yaitu Razman Arif Nasution.

Di depan awak media pada konferensi pers yang digelar pada Selasa (17/5) kemarin, Denise pertama kali membuka dan membaca isi somasi tersebut.

Dapat Somasi dari Kuasa Hukum Medina Zein, Denise Chariesta Langsung Jadikan Surat Buat Bungkus Gorengan
2 dari total 6 halaman

Denise Chariesta © Diadona

"Aduh gemeteran nih, surat cinta dari Razman. Surat ini baru saya terima dan baru saya buka nih di depan kalian dan akan saya bacakan," kata Denise Chariesta.

"Kepada yth sdri Denise Chariesta di tempat, dengan hormat perkenalkan kami yang betanda tangan di bawah ini Dr. H. Razman Arif Nasution SH, S.Ag, MA, (Ph.D)," lanjutnya.

3 dari total 6 halaman

Denise Chariesta jadikan surat somasi dari Medina Zein sebagai kertas bungkus gorengan © Diadona

Dalam somasi tersebut pihak meminta kepada Denise Chariesta untuk mencabut pernyataannya terkait dugaan penipuan yang dilakukan Medina Zein. Pihak kuasa hukum Medina juga menyebut tentang pembentukan posko korban Medina Zein yang dibuat oleh Denise melalui kanal Youtubenya.

Ada hal yang menarik usai membaca isi surat somasi tersebut, yakni Denise membawa surat untuk diberikan kepada penjual gorengan yang berada di depan rumahnya. Dia beralasan bahwa dia terbiasa tak mau membuang-buang kertas.

"Jadi ini kan di rumah saya itu kan nggak boleh buang-buang kertas ya, (undangan) kawinan aja semuanya pakai PDF. Gak ramah lingkungan, jadi abang seharusnya pakai PDF aja. Jadi di rumah saya itu nggak terbiasa membuang kertas," kata Denise Chariesta.

4 dari total 6 halaman

Rupanya, kertas somasi tersebut langsung dijadikan bungkus gorengan oleh Denise Chariesta. Di akun TikToknya, Denise menyampaikan terima kasih kepada Razman untuk kertas yang diberikan kepadanya.

"Makasih bang Razman atas surat somasinya, tapi karena saya orangnya ramah lingkungan, saya nggak bisa buang-buang kertas di mana aja, jadi saya bikin surat somasi abang jadi kertas gorengan," kata Denise.

Dia juga berterima kasih kepada kuasa hukum Medina karena kertas tersebut memberikan manfaat.

Ini sangat bermanfaat, terima kasih ya," kata Denise Chariesta.

5 dari total 6 halaman

Medina Zein dengan Tas Mahal © Diadona

Ngomongin soal isi somasi yang dilayangkan oleh pihak Medina, Denise mengaku nggak habis pikir. Sebab posko pengaduan yang dibuatnya semestinya memberikan manfaat bagi masyarakat mengingat dia medapatkan dukungan. Banyak masyarakat juga nih yang menurut Denise berterima kasihkepadanya karena mau menyuarakan permasalahan tersebut.

"Masyarakat mana bang yang resah? Semua masyarakat mendukung dan berterima kasih atas adanya posko ini karena mencegah penipuan lain yang akan terjadi," ungkap Denise Chariesta.

6 dari total 6 halaman

Denise Chariesta © Diadona

Semua ini berawal dari niat tukar tambah mobil antara keduanya nih. Awalnya Denise mentransfer uang sebanyak Rp. 50 juta kepada Medina untuk DP mobil Medina yang akan dibelinya. Hanya saja begitu uang tersebut dikirim, secara tiba-tiba Medina membatalkan transaksi. Sebab menurutnya, kendaraan milik Denise masih berstatus leasing.

Trus kemudian Denise meminta kembali uang DP senilai Rp. 50 juta yang pernah diberikannya. Sayangnya nih Medina Zein justru mengirim bukti transfer yang diduga palsu. Waduh!

Kita doakan saja deh semoga kasus yang menjerat antara dua selebritis ini segera berakhir ya!

Join Diadona.id