Datang Diam-Diam, Kehadiran Rossa Dipernikahan Lesti Kejora Bikin Rizky Billar Mewek

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 30 Agustus 2021 20:39
Datang Diam-Diam, Kehadiran Rossa Dipernikahan Lesti Kejora Bikin Rizky Billar Mewek
Waduduh, kenapa bisa mewek yahh?

Kehadiran Rossa dipernikahan Lesti Kejora bikin Rizky Billar mewek. Bahkan, Lesti sendiri sampai meminta Rossa merahasiakan kedatangannya pada malam sebelum acara tasyakuran berlangsung.

1 dari 5 halaman

Hal ini dipaparkan oleh Rossa dalam unggahan foto terbarunya, Senin (30/8/2021).

" Ceritanya, malam sebelumnya dede bilang, teh jangan bilang kaka kalo teteh bisa dateng ya, nanti surprise. Taunya ketemu banget sama Billar pas baru dateng (emoji tertawa)," tulis Rossa dalam keterangan caption.

2 dari 5 halaman

Perempouan 42 tahun ini mengunggah foto ketika dirinya bertemu dengan Billar. Terlihat wajah sumringah suami Lesti Kejora terpancar.

Unggahan Rossa pun turut dikomentari oleh Billar, yang mengaku sedih ketika idolanya itu tidak datang ke acara pentingnya.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Rossa (@itsrossa910)

"Awalnya sedih pas tau teteh ga dateng. Eh, pas teteh dateng terus nyanyi malah makin sedih wkwkwk," balas Billar sambil bergurau.

Komentar Billar ini pun direspon oleh banyak warganet. Mereka mengaku ikut bersedih kala menonton pemain sinetron Anak Jalanan itu menangis.

4 dari 5 halaman

Yap, seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa Lesti Kejora menikah dengan Rizky Billar, menjadi siaran pernikahan selebriti yang kembali menjadi konsumsi publik Indonesia.

5 dari 5 halaman
Beri Komentar