Dea Onlyfans Dikabarkan Hamil, Instagram Marshel Widianto Ramai Disorot

D-Stories | Rabu, 18 Mei 2022 19:37

Reporter : Dhewi Bayu Larasati

Dea nggak mau memberi tahu siapa ayah biologis dari janin yang dikandungnya

Konten kreator Dea Onlyfans muncul kembali ke publik dengan kabar mengejutkan. Perempuan tersebut mengaku sedang hamil 23 minggu di tengah proses hukum yang sedang dijalaninya. Ditemani oleh kuasa hukumnya, perempuan asal Malang tersebut meminta jaksa untuk tidak menahannya.

Kemunculan kabar tentang Dea Onlyfans mau tak mau menyeret nama Marshel Widianto. Diketahui, komika tersebut pernah berurusan dengan hukum akibat membeli beberapa konten milik Dea senilai Rp. 3.5 juta.

Dea Onlyfans Dikabarkan Hamil, Instagram Marshel Widianto Ramai Disorot
2 dari total 4 halaman

Marshel beralasan hal itu dilakukannya karena dia merasa iba dengan Dea yang sedang berada dalam kesulitan keuangan. Dan kini, seiring dengan kabar Dea yang mengejutkan publik, akun isntagram Marshel Widianto kembali disorot

Di postingan terakhir Marshel yang diunggah dua hari yang lalu, terpantau ada 1.500 komentar. Di foto tersebut nampak Marshel sedang gegoleran di stadion San Siro di Italia yang merupakan kandang bagi dua tim Liga Italia dari Serie A: A.C. Milan dan Internazionale. Seperti diketahui, keduanya sebentar lagi akan bertanding dalam laga penentuan serie A di Liga Itali dengan selish tipis, dua poin doang.

3 dari total 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Marshel Widianto (@marshel_widianto)

 

Nah pose dan caption Marshel Widianto yang seorang Milanisti ini terasa kocak karena menyindir klub sebelah, yakni Inter Milan. Mayoritas komentar yang masuk di postingan tersebut lebih banyak menyorot pada konten postingan. Namun tetap saja sih ada segelintir netizen yang salah alamat dengan menyebutkan tentang berita Dea.

erlandlo** : woy hamil tuh, tanggung jawab lah bo.. tolong dibantu lah ini om @mastercorbuzier supaya mau.

4 dari total 4 halaman

Sempat Ramai Kasus Video Syur, Dea Onlyfans Dikabarkan Hamil 5 Bulan dan Proses Hukum Tetap Berlanju © Diadona

Nama Dea Onlyfans viral di media sosial beberapa waktu yang lalu karena merupakan konten kreator situs OnlyFans yang menjual konten vulgar pribadi miliknya. Seperti diketahui, OnlyFans adalah situs yang mewadahi para kreator untuk dapat menghasilkan uang dari langganan. Meski demikian saat ini banyak ditemukan konten syur untuk memikat pelanggan.

Dea tak mau menyebut siapa ayah biologis dari janin yang dikandungnya. Namun laki-laki tersebut berjanji akan bertanggung jawab terhadap anak tersebut. Dia juga meminta publik untuk tak membesar-besarkan berita kehamilannya.

Semoga kasus yang menjerat Dea OnlyFans selesai dengan hasil terbaik sesuai dengan hukum yang berlaku ya!

Join Diadona.id