Deddy Corbuzier Blokir Nikita Mirzani, Ada Masalah Apa nih?

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 27 Oktober 2020 16:24
Deddy Corbuzier Blokir Nikita Mirzani, Ada Masalah Apa nih?
Usai memblokir Ayu Ting Ting, kini Deddy Corbuzier pun melakukan hal serupa kepada Nikita Mirzani.

Mantan suami Kalina Oktarani ini, diungkap Nikita Mirzani, dirinya sudah memblokir akun Instagram-nya sejak lama. Rupanya Deddy Corbuzier sedang kesal karena cibiran Nikita Mirzani.

Tak terima, mantan istri Dipo Latif itu juga menuding Deddy Corbuzier menyindirnya lewat konten YouTube. Lantas apa pengakuan Deddy Corbuzier soal pemblokiran Nikita Mirzani? Berikut penjelasannya.

1 dari 5 halaman

Deddy Kerap Memblokir Artis

Nikita Mirzani dan Deddy Corbuzier © Diadona

Deddy Corbuzier sering memblokir akun milik sesama artis. Deddy Corbuzier mengatakan ada beberapa faktor yang membuatnya melakukan hal seperti itu, mulai dari kesal hingga memandang artis sebagai alay.

Kini ayah dari Azkanio Nikola Corbuzier tersebut memblokir akun Instagram Nikita Mirzani. Nikita Mirzani dibantu Ivan Gunawan secara bergantian menginterogasi Deddy Corbuzier. Sementara mentalist berusia 43 tahun itu cuma bisa diam.

“ Kenapa sih aku diblok Instagramnya?” tanya Nikita Mirzani di acara OOTD dilansir dari YouTube Trans7 Official yang tayang pada Senin, 26 Oktober 2020.

2 dari 5 halaman

Sebut Nama Ayu Ting Ting

Nikita Mirzani dan Ayu Ting Ting © Diadona

“ Kenapa? Kenapa? Kemarin lu Ayu Ting Ting diblok, sekarang Nikita Mirzani diblok. Emang ada salah apa sih itu orang,” sahut Ivan Gunawan.

“ Kenapa sih demen banget ngeblok orang-orang itu,” sahut Nikita Mirzani lagi.

Merasa risih dicecar banyak pertanyaan, Deddy Corbuzier akhirnya memberikan pernyataan. Namun, jawaban pria kelahiran 28 Desember 1976 itu malah beranjak dari topik. Ia bahkan menyeret Ayu Ting Ting yang ditudingnya memblokir akun Instagram-nya terlebih dahulu.

3 dari 5 halaman

Kesal pada Niki

Nikita Mirzani dan Deddy Corbuzier © Diadona

“ Kemarin gua cek ternyata Ayu Ting Ting yang ngeblok gua. Ya kan?” kata Deddy Corbuzier.

“ Enggak kalo ini fix Om Deddy botak yang ngeblokir aku,” balas Nikita Mirzani.

Namun, seiring berjalannya waktu, Deddy Corbuzier mengaku pernah memblokir Nikita Mirzani. Kekasih Sabrina Chairunnisa ini mengaku kesal dengan ulah Nikita Mirzani yang menggodanya lewat konten YouTube. Padahal aktris film Comic 8 itu tidak pernah bermasalah dengan Deddy Corbuzier.

4 dari 5 halaman

Niki Juga Kesal pada Deddy

Nikita Mirzani dan Deddy Corbuzier © Diadona

“ Gak pernah kesel. Biasa-biasa aja lah,” tukas Nikita Mirzani.

“ Gua juga gak pernah kesel sama dia. Tapi gua kesel sama lu sih sekali. Gara-gara gua nonton YouTube lu sama xxx, terus lu ngomongin gua. Yang ngomong itu,” kata Deddy Corbuzier.

Mendengar tudingan itu, Nikita Mirzani langsung menuding Deddy Corbuzier. Menurutnya, Deddy juga kerap membicarakan orang lain di balik konten YouTube miliknya.

Beri Komentar