Definis Cinta Tak Pandang Usia, Gadis Ini Dinikahi Kakek-Kakek Usia 71 Tahun!

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 21 Oktober 2020 19:03
Definis Cinta Tak Pandang Usia, Gadis Ini Dinikahi Kakek-Kakek Usia 71 Tahun!
Tapi kok lebih mirip kayak kakek sama cucunya ya?

Jodoh tak mengenal usia. Mungkin itulah istilah yang cocok untuk pasangan dengan selisih usia 54 tahun berikut ini. Kabar pernikahan itu pertama kali diunggah ke Facebook oleh akun Agus Suryajaya pada 17 Okober 2020. Agus melempar cerita itu ke grup Loker Bandung.

1 dari 3 halaman

 

Karena dibagikan ke grup lowongan kerja, Agus pun memberi keterangan foto-foto pernikahan beda usia yang sangat jauh itu seputar pencari kerja.

" Kalian terlalu sibuk dengan lowongan kerja, sampai-sampai enggak tahu di kampung guw lagi viral 71 Vs 17 sehingga bisa membunuh buat para jiwa jomblo di sini yang melihatnya sampai meronta-ronta," tulis Agus.

2 dari 3 halaman

Pernikahan Kakek 71 Tahun dengan Gadis 17 Tahun © Diadona

Pada unggahan itu, Agus menyertakan sejumlah foto pernikahan. Mempelai laki-laki dalam foto itu memang terlihat sudah berumur. Kulitnya sudah mengendur. Kerput sudah terlihat di mana-mana, termasuk wajahnya. Benar-benar sudah terlihat senja.

Sementara, sang mempelai wanita terlihat masih bugar. Ranum. Kulit wajahnya masih kencang. Wajah glowing. Dalam foto-foto yang dibagikan Agus itu, mempelai ini lebih mirip antara kakek dengan cucunya. Tapi ya itulah jodoh, tak ada yang tahu.

3 dari 3 halaman

Pernikahan Kakek 71 Tahun dengan Gadis 17 Tahun © Diadona

Dalam unggahan itu pula, Agus membagikan foto-foto kemeriahan pernikahan tersebut. Sejumlah orang tampak hadir menyaksikan momen sakral sejoli beda usia yang sangat mencolok itu.

Agus juga mengunggah foto mobil bak terbuka yang memuat barang-barang. Sepertinya perkakas rumah tangga. Terlihat pula sebuah motor matic gede bercat merah nangkring di atas bak mobil bersama barang-barang itu.

Di akhir unggahan itu, Agus mendoakan mempelai yang tengah menikah di wilayah Pegaden, Subang, Jawa Barat, itu.

" Samawa Neng Noni & Abah Sarna," tulis Agus.

Neng Noni dan Abah Sarna membuktikan kalau memang cinta dan serius menjalani kehidupan rumah tangga, usia bukanlah hal yang harus terlalu dipikirkan. Selamat ya, semoga menjadi keluarga yag sakinah mawaddah warohmah. Eh, kamu kapan nyusul mblo? wkwk

Beri Komentar