Dekat Sama Ayu Ting-Ting, Ivan Gunawan : Dia Sama Didi Riyadi Cuma Pelarian!

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Sabtu, 13 Juni 2020 06:06
Dekat Sama Ayu Ting-Ting, Ivan Gunawan : Dia Sama Didi Riyadi Cuma Pelarian!
Ayu Ting-Ting dan Ivan Gunawan udah lama banget dikabarkan dekat, bahkan ternyata Didi Riyadi cuman pelarian Ayu Ting-Ting aja

Hubungan Ayu Ting-Ting dan Ivan Gunawan selalu menjadi tanda tanya besar. Di beberapa kesempatan, terlihat keduanya saling menggoda satu sama lain bahkan mengungkapkan perasaannya masing-masing. Tapi, gimana si hubungan keduanya?

Ayu dikabarkan pernah dekat dengan beberapa aktor, termasuk gossip menjaid orang ketiga dalam pernikahan Raffi Ahmda dan Nagita Slavina. Kini, penyanyi 27 tahun tersebut dikabarkan tengah dekat dengan Didi Riyadi. Tapi, kata Ivan Gunawann sih itu cuman pelarian Ayu aja.

Dalam sebuah video podcats bersama Ruben Onsu yang diunggah MOP Channel (11/6), Ayu dan Ivan ditanyai perihal perasaannya untuk satu sama lain. Tapi, baik Ayu maupun Igun sama-sama nggak mau berterus terang, padahal Ruben udah siap lho mau jadi sponsor pernikahan.

1 dari 4 halaman

Didi Riyadi Cuman Pelarian Ayu Ting-Ting

Ayu Ting-Ting dan Ivan Gunawan dalam Podcast Ruben © Diadona

Ayu pun bertanya pada Igun apakah Igun tahu bahwa Ayu menyayanginya. Namun, Igun menyanggahnya.

" Nggak, gue nggak tau lu sayang sama gue tapi gue tahu lu cinta sama gue," kata Igun.

Tapi, Ayu menampik. Menurutnya, kalau dia cinta pun dia pasti akan mengungkapkannya. Lagi-lagi keduanya berdebat hingga Igun mengungkapkan hubungannya Ayu dengan Didi Riyadi. Katanya, Didi Riyadi cuman tempat pelarian Ayu Ting-Ting doang!

" Lu mau sama Didi Didi siapa tauh, lu cuman pelarian doang. Lu sengaja pengen kasih liat nih gue bisa, gitu. Padahal sebenernya gue nggak perlu kayak gitu. Lu kelarin dulu deh," ungkap Igun kepada Ayu.

2 dari 4 halaman

Ayu Ting-Ting dan Ivan Gunawan dalam Podcast Ruben © Diadona

Seolah ngak terima nih, Ayu balik mengatakan bahwa hal tersebut juga dilakukan Igun padanya. Kedekatannya Igun dnegan beberapa wanita seolah cuman buat nunjukin kalau dia bisa tanpa Ayu Ting-Ting.

" Apa lu nggak gitu kalo sama orang lain? Nih gue bisa Yu, gue bisa," balas Ayu Ting-Ting

3 dari 4 halaman

Saling Sayang Tapi Gengsi Mengungkapkan?

5 Potret Romantis Ayu Ting-Ting dan Ivan Gunawan di Bawah Guyuran Hujan Bak Foto Prewed! © Diadona

Ayu Ting-Ting udah bilang kalau sayang sama Igun nih, tapi gimana dengan perasaan Igun ke janda satu anak tersebut?

Ditanyai oleh Ruben Onsu, Igun mengaku nggak ada yang perlu disampaikan ke Ayu Ting-Ting. Duh, padahal dari banyak berita yang beredar dari dulu, Ivan Gunawan punya perasaan khusus kepada Ayu Ting-Ting.

" Nggak, nggak ada yang mau aku ungkapin (ke Ayu Ting-Ting," ucap Igun seolah dingin. Tapi Ayu nih, apa yang dilakukan Igun di depan kamera tersebut nggak sesuai dengan yang sebenarnya desainer tersebut lakukan kepadanya di luar syuting.

" Jangan gitu, ah sok jual mahal lu," kata Ayu.

" Dia tuh gitu, di depan orang nggak mau keliatan kalo ngejar-ngejar gue," lanjut ibu dari Bilqis itu.

4 dari 4 halaman

Igun Pernah Meminta Ayu Putus dari Pacarnya

5 Potret Romantis Ayu Ting-Ting dan Ivan Gunawan di Bawah Guyuran Hujan Bak Foto Prewed! © Diadona

Tabir mengenai hubungan apa sih yang sebenarnya terjadi pada keduanya, pelan-pelan diungkapkan oleh Igun dan Ayu. Katanya di awal kedekatan keduanya, Igun pernah meminta Ayu untuk putus dari pacarnya.

" Gue nggak perlu ngungkapin kalo gue suka sama dia. Gue bilang gue suruh dia putus sama pacarnya. 'Kalo lu putus sama pacar lu, lu mau nggak jadi pacar gue,'"

Lalu apa tanggapan Ayu saat itu?

" Yah jangan dong, karena kan masih belum percaya ini Igun beneran atau engga," keluh Ayu. Ya juga sih, ntar terlanjur putus tapi eh ternyata Igun cuman prank doang.

Jadi, gimana neh aduh kok muter-muter mulu. Yang bayarin nikah udah siap nih!

 

Beri Komentar