Dekorasi Pelaminan Pengantin Ini Tiba-Tiba Roboh, Warganet: Doa Mantan Telah Terkabul

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 28 September 2020 09:29
Dekorasi Pelaminan Pengantin Ini Tiba-Tiba Roboh, Warganet: Doa Mantan Telah Terkabul
Hayo siapa mantannya, ngaku! Hahaha.

Sebuah pernikahan adalah sebuah acara yang bisa dianggap sebagai acara spesial di dalam hidup seseorang. Oleh karena itu, acara ini akan diselenggarakan dengan segala persiapan yang sangat matang. Mulai dari hidangan, dokumentasi, dan juga dekorasi.

Pasalnya, diakui atau tidak, dekorasi ini adalah etalasi terdepan pesta pernikahan. Sama seperti urusan makanan, dekorasi ini harus disiapkan sebaik mungkin. Tapi kadang ya masih ada saja hal-hal tak terduga meskipun sudah dipersiapkan dengan baik.

1 dari 3 halaman

Seperti apa yang terjadi pada pesta pernikahan ini. Beredar sebuah video yang memperlihatkan dekorasi pelaminan milik sepasang pengantin yang tiba-tiba roboh.

Di video yang diunggah oleh akun Tiktok @aylaputryanggara21 terlihat dekorasi pelaminan yang sudah dipenuhi bunga itu tiba-tiba roboh ketika resepsi pernikahan sedang berlangsung.

2 dari 3 halaman

Otomatis, pengantin yang berada di bawah dekorasi itu pun tertimpa. Ya beruntungnya tidak ada yang terluka dari kejadian itu. Kalau malu sih pasti hahaha.

Melihat hal yang jarang terjadi ini, warganet pun banyak yang memberikan komentar. Ajaibnya, beberapa komentar warganet itu seragam.

Yaitu, " doa dari sang mantan telah terkabulkan" , huahaha.

Beri Komentar