Demi Bangun Rumah Super Megah, Prilly Latuconsina Rela Gak Liburan dan Beli Barang Branded!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 9 Juni 2020 10:04
Demi Bangun Rumah Super Megah, Prilly Latuconsina Rela Gak Liburan dan Beli Barang Branded!
Memang harus ada yang dikorbankan ya..

Boy William merupakan rekan artis pertama yang mendatangi rumah megah Prilly Latuconsina, yang baru ditempati sekitar satu bulan. Dalam pertemuan tersebut, Prilly banyak menceritakan mengenai rumah yang bernilai puluhan miliar tersebut.

Kesuksesan Prilly di dunia entertainment tak lepas dari nasihat sang ayah. Sang ayah meminta agar Prilly serius menjalani karir di dunia entertainment saat itu.

1 dari 2 halaman

Sejak menapaki dunia entertainment 7 tahun yang lalu, Prilly ternyata menyimpan sebuah mimpi untuk bisa sukses dan memiliki rumah sendiri. Tak disangka, mimpi tersebut terwujud 7 tahun kemudian dalam bentuk rumah super megah yang kini ditinggalinya. Prilly pun menceritakan ada banyak yang harus ia korbankan untuk mewujudkan tumah impiannya tersebut.

Prilly Latuconsina dan Boy William © Diadona

" Aku tu beneran meredam ego atau keinginan yang pengen liburan, pengen beli barang-barang branded. I mean, kalo misal aku ikutin keinginan aku, mungkin nggak jadi ini rumah kan," ungkap Prilly.

2 dari 2 halaman

Prilly bisa saja liburan keliling Eropa, tapi mantan pacar Maxime Bouttier ini benar-benar nggak kemana-mana. Prilly pun mengaku bahwa ia sedikit perhitungan soal uang. Bahkan uang liburan pun ditabung bertahun-tahun demi membangun rumah megah tersebut.

Wah, usaha emang nggak mengkhianati hasil ya. Kesuksesan yang diraih nggak membuat Prilly berfoya-foya, perempuan 23 tahun ini rela menahan diri begitu rupa sampai berhasil mewujudkan impiannya.

Keren banget Prilly!

Beri Komentar