Demi Bertahan Hidup, Tsania Marwa Jual Emas Batangan Pemberian Atalarik Syach

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 30 Januari 2021 11:09
Demi Bertahan Hidup, Tsania Marwa Jual Emas Batangan Pemberian Atalarik Syach
Menjual emas karena tak diberikan nafkah.

Sosok Tsania Marwa belakangan ini memang sukses menarik atensi publik dengan berita kisruh harta gono-gini dengan mantan suami, Atalarik Syach. Atalarik diketahui memasukkan barang-barang seperti perhiasan, sepatu, tas mewah, serta mobil dalam gugatannya. Ketika tim kuasa hukum Atalarik memeriksa rumah Tsania pada 22 Januari 2021, mereka hanya menemukan BPKB sebuah mobil Mercedes Benz.

Pihak Tsania sendiri mengunghkap bahwa ia harus menjual emasnya lantaran tak diberi nafkah oleh Atalarik Syach selama proses cerai. Tak hanya itu saja, menurut penuturan Tsania, Atalarik meminta semua barang dan uang pemberian yang dulu pernah diberikan untuk segera dikembalikan.

1 dari 2 halaman

" Awalnya ada tiga emas batangan, yang dua emang saya bawa, yang satu ditinggal di sana. Saat itu saya lagi enggak pegang uang," ungkap Tsania Marwa, dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi, Sabtu (30/1/2021).


" Emas batangan itu saya jual karena satu, saya enggak dapat nafkah. Yang kedua, waktu itu tergugat minta honornya dibalikin," sambung Tsania. Sebelumnya, Tsania juga mengungkapkan bahwa Atalarik meminta cincin pertunangan hingga hadiah ulang tahun saat pacaran berupa jam tangan agar segera dikembalikan.

2 dari 2 halaman

Mengetahui hal ini, Tsania Marwa tampak merasa tidak percaya dengan sikap sang mantan suaminya tersebut yang dianggapnya keterlaluan. Di sisi lain, Tsania mengatakan bahwa dulu dirinya juga memberi hadiah jam tangan, tetapi hingga sekarang tak memintanya kembali.

Seperti yang sudah kita ketahuyi bersama bahwa Atalarik Syach dan Tsania Marwa bercerai pada 2017. Mereka telah dikaruniai dua anak. Hingga kini kasus kepemilikan harta gono-gini masih terus berlanjut.

Lihat Videonya di Sini.

Beri Komentar