Demi Konten, Wanita Ini Joget di Lampu Merah sampai Hampir Ketabrak!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 12 Agustus 2021 14:27
Demi Konten, Wanita Ini Joget di Lampu Merah sampai Hampir Ketabrak!
Kok bisa ya? Duh.

Di zaman yang bisa dibilang serba canggih ini tentu penuh dengan teknologi. Berbagai media sosial sudah bisa membuat seseorang terkenal di mana-mana. Agar mencapai hal tersebut, banyak netizen yang beramai-ramai membuat konten yang sedang trending nan menarik agar bisa cepat viral.

1 dari 5 halaman

Namun, tak sedikit netizen yang membuat konten tanp berpikir panjang terlebih dahulu. Demi konten, mereka bahkan bisa mempertaruhkan nyawa mereka tanpa sepengetahuannya.

Seperti wanita yang sedang viral ini. Video yang sudah viral dan salah satunya diunggah ulang oleh akun Instagram @infokomando, terdapta wanita joget di tengah jalan untuk membuat konten.

 

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Infokomando ???? (@infokomando)

 

Bisa dilihat dari video tersebut, ketika lampur merah sedang menyala, wanita tersebut ke tengah jalan dab berjoget. Namun dari sisi samping, motor masih bisa melaju. Setelah selesai berjoget, wanita tersebut hampir saja tertabrak motor yang melintas.

 

3 dari 5 halaman

Tidak Disarankan

Akun Instagram @infokomando pun sangat tidak menyarankan perbuatan tersebut. Meski demiki konten, pemilik akun tersebut berharap netizen bisa menata diri lagi dan juga membenahi akhlaq yang sudah mulai entah-kemana.

" Ayo gaez, mulailah menata kembali jatidiri kalian yang mulai terkoyak, Akhlaq yang lari entah kemana. yuk, kita benahi. Smart phone smart people."

 

4 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, banyak netizen yang akhirnya membanjiri kolom komentar. Menurut mereka apa yang dilakukan wanita tersebut sangatlah tidak pantas, dan begitu memalukan.

" Harga diri hilang karena aplikasi," tulis @dorry.fs.

" Tiktok menghilangkan urat malu, tulis @joysianturi567.

" Tiap liat orang joget2 gk jelas di tiktok kok malah saya yg merasa malu sendiri ya?" tulis @eko_puji5.

 

Beri Komentar