Demi Tunjukkan Cinta Sejati pada Kekasih, Pria Ini Tega Bunuh Mantan Pacarnya

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 24 Juni 2020 11:46
Demi Tunjukkan Cinta Sejati pada Kekasih, Pria Ini Tega Bunuh Mantan Pacarnya
Kasihan mbaknya~

Orang bijak pernah mengatakan, jatuh cinta bisa membuatmu gila. Banyka hal di luar nalar yang akan kamu lakukan ketika kamu sedang dimabuk cinta. Bahkan, membunuh sekalipun.

Seperti apa yang dilakukan pria asal Rusia ini. Untuk buktikan cintanya pada sang kekasih, ia nekat bunuh mantan pacarnya sendiri. Sudah cukup 'gila' bukan?

1 dari 3 halaman

Menyadur dari Daily Mail (24/06), pelaku pembunuhan tersebut adalah Aleksey Petrov (20), ia nekat membunuh mantan pacarnya, Anastasia. Motif pembunuhan tersebut adalah pembuktian cinta Petrov kepada pacar barunya, Karpova.

Dari laporan yang ada, awalnya pelaku dan kekasih barunya mengundang Anastasia untuk mengikuti pesta. Pelaku dan pacar barunya tersebut bersekongkol untuk mengajak anastasia ke dalam hutan.

Aleksey Petrov © Diadona

Di sanalah Anastasia dihabisi oleh pelaku. Pelaku menikam leher Anastasia beberapa kali. Namun, saat itu Anastasia masih sempat kabur melarikan diri.

2 dari 3 halaman

Anastasia mencoba untuk bersembunyi, namun pelaku masih bisa menemukan Anasatasia. Lantas, ia kembali menghabisi Anastasia hingga tewas. Setelah Anastasia tewas, pelaku membuang jasad mantan pacarnya tersebut ke dalam sebuah semak-semak.

Namun, perbuatannya sudah terendus olej pihak keamanan setempat, dan pelaku serta kekasih barunya itu harus berurusan dengan polisi.

Kepada polisi keduanya mengakui tindakannya tersebut. Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian pelaku mengatakan bahwa pacar barunya tersebut masih cemburu terhadap mantan pacarnya tersebut.

Nah, untuk mengakhiri masalah tentang kecemburuan serat pembuktian cintanya kepada kekasihnya yang baru, pelaku memutuskan untuk membunuh mantan pacarnya tersebut. Cukup bar-bar sih ini :(

Beri Komentar