Denis Vashurin Miliki Tubuh Layaknya Anak Umur 14 Tahun, Kira-Kira Berapa ya Usia Aslinya?

Reporter : Yoyok
Senin, 21 September 2020 14:50
Denis Vashurin Miliki Tubuh Layaknya Anak Umur 14 Tahun, Kira-Kira Berapa ya Usia Aslinya?
Denis pun sempat menggegerkan dunia maya di Rusia

Banyak orang menginginkan penampilan yang awet muda. Namun, terlalu awet muda juga tidak bagus lho.

Seperti halnya yang terjadi pada seorang pria di Rusia ini. Seorang pria dewasa di Rusia memiliki perawakan tubuh layaknya remaja umur 14 tahun, padahal umurnya udah 30-an lho.

Denis Vashurin lahir pada tahun 1987. Di tahun 2020 ini, usianya telah mencapai 33 tahun.

1 dari 6 halaman

Denis Vashurin

Dikutip dari Oddity Central, baru-baru ini Denis telah menjadi topik hangat di Rusia. Banyak yang keheranan dengan penampilan dari Denis Vashurin.

Denis mengatakan kalau banyak orang tidak percaya dengan usia aslinya. Banyak juga yanhg terkaget-kaget setelah ia memberitahu usia aslinya.

Denis Vashurin © Diadona

2 dari 6 halaman

Krasnoyarsk

Denis sangat senang tinggal di desa kecilnya di wilayah Krasnoyarsk, Rusia. Karena di sana, ia bisa dengan bebas melakukan apa saja tanpa ada yang heran melihat penampilannya.

Hal ini dikarenakan orang-orang di desanya sudah mengenal sosok Denis. Jadi, ia bisa dengan bebas berburu, memancing, serta menghabiskan waktu dengan pacarnya.

3 dari 6 halaman

Hiperaktif

Orang tua Denis mulai memperhatikan kondisi anaknya tersebut sejak duduk di bangku sekolah. Denis selalu menjadi murid terkecil di antara yang lain.

Namun, hal tersebut tidak membuatnya minder. bahkan, Denis dikenal sebagai naka yang sangat hiperaktif lho. Karena hal itulah ia tidak pernah mendapatkan bullyan di sekolah.

Denis Vashurin © Diadona

4 dari 6 halaman

Bertanya Akan Kehidupannya Kelak

Ketika usianya makin bertambah, Denis pun mulai menyadari kalau dirinya memiliki penampilan yang berbeda dengan pria seusianya.

" Saat aku menyadari kalau diriku tidak bisa berubah lagi secara fisik, awalnya aku mnerasa tidak nyaman. Aku berpikir bagaimana hidupku nanti, apakah akan sulit atau tidak," ucap Denis.

5 dari 6 halaman

Diejek Polisi

Perlakukan tidak mengenakkan juga pernah diterima oleh Denis saat dihentikan oleh seorang polisi. Saat itu Denis dituduh melakukan pemalsuan SIM oleh polisi tersebut.

Setelah mengetahui umur Denis yang sebenarnya, polisi tersebut malah membuat lelucon tentang penampilan Denis. Tentu saja hal ini membuat Denis sangat tidak nyaman.

6 dari 6 halaman

Memiliki Pacar

Walaupun begitu, Denis tetap menjalani hidupnya layaknya orang biasa. Bahkan, ia memiliki pacar yang telah menjalin hubungan dengannya selama empat tahun.

Denis Vashurin © Diadona

Denis emang pede abis nih ya. Walaupun sempat mengalami bullyan, tapi ia tidak pernah patah semangat.

Beri Komentar