Denny Sumargo Lebih Pilih Korupsi daripada Selingkuh, Publik Sukses Dibikin Heran

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 10 November 2021 18:32
Denny Sumargo Lebih Pilih Korupsi daripada Selingkuh, Publik Sukses Dibikin Heran
"Kalo korupsi, lo masih bisa tanggung jawab dengan mengembalikan uang itu. Kalo lo selingkuh, loe mau bertanggung jawab dengan cara apa?"

Denny Sumargo sempat mendapat julukan sebagai cowok playboy. Namun usai menikah, ia disebut-sebut sebagai sosok lelaki idaman karena senantiasa memuliakan istri.

Dalam sebuah kesempatan ngobrol bareng Ayu Ting Ting, pria yang akrab disapa Densu itu membahas soal perselingkuhan. Ia mengaku lebih memilih korupsi dibanding selingkuh, lho Diazens.

1 dari 6 halaman

" Gue tuh sangat membenci perselingkuhan. Karena menurut gue perselingkuhan adalah hal paling buruk yang pernah dilakukan seorang manusia salah satunya," tegas Densu dari channel YouTube Qiss You TV.

2 dari 6 halaman

Denny Sumargo pun mengungkapkan alasan ia lebih memilih korupsi dibanding selingkuh. Menurutnya orang yang korupsi masih bisa mengembalikan uang sementara orang selingkuh akan sangat sulit membangun kepercayaan pasangan.

3 dari 6 halaman

Denny Sumargo © Diadona

" Kalo korupsi, lo masih bisa tanggung jawab dengan mengembalikan uang itu. Kalo lo selingkuh, lo mau bertanggung jawab dengan cara apa?" jelas Denny Sumargo.

4 dari 6 halaman

" Korupsi, lo ambil barang material, ada bentuknya. Kalo selingkuh, yang lo ambil sesuatu yang tidak terlihat dalam bentuk perasaan. Lo balikinnya gimana? Susah," timpalnya.

5 dari 6 halaman

Usut punya usut, Denny Sumargo ternyata pernah diselingkuhi mantan pacarnya. Ia sempat tak percaya hingga akhirnya menerima kenyataan bahwa ia diselingkuhi.

6 dari 6 halaman

" Karena gue pernah diselingkuhi. Gue beneran. Lo bingung ya gue pernah diselingkuhin? Gue juga bingung kenapa gue pernah diselingkuhin. Gue ngarepnya ngarang. Saat itu gue berpikir, ini kayaknya ilusi. Gue berpikir, kayaknya nggak mungkin," ungkapnya.

Well, kalau menurut kalian gimana nih Diazens?

Lihat Juga Videonya di Sini.

 

Beri Komentar