Deretan Idol KPop Ini Ternyata Doyan Ceker Ayam loh, Lokal Banget!

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 3 Oktober 2020 09:36
Deretan Idol KPop Ini Ternyata Doyan Ceker Ayam loh, Lokal Banget!
Kamu juga samaan kayak mereka nggak, doyan ceker ayam?

Ayam memang menjadi makanan favorit banyak orang dan sering dimunculkan dalam drama Korea. Tahu kan guys, ayam goreng atau ayam pedas khas Negeri Ginseng ini emang suka bikin ngiler. Tapi pernah nggak kamu kebayang idol kesukaanmu ternyata doyan makan ceker ayam?

Iya, nggak hanya bagian paha atau dada yang sering dimunculkan dalam visualisasi drakor, ternyata ada beberapa idol Kpop yang suka ceker ayam loh! Ternyata bagian kaki ayam ini juga cukup populer di Korea sana. Penggemar ceker sini merapat, kita cari tahu ada siapa aja idol Kpop yang juga suka.

1 dari 7 halaman

Hyeri Girls Day

Hyeri Girls Day Makan Ceker Ayam © Diadona


Saat on-cam Hyeri memang selalu totalitas dalam menujukkan bakatnya. Baik itu sebagai idol bersama Girls Day atau sebagai seorang aktris. Tapi ternyata doi juga sama saja kok kayak kita dalam hal makanan favorit.

Hyeri pernah menunjukkan dalam salah satu video vlog pribadinya tentang makanan favorit itu. Ia nampak menikmati ceker ayam pedas dengan lahap di sebuah restoran. Nyam... nyam...

2 dari 7 halaman

Yerin, SinB dan Eunha GFRIEND

Yerin GFRIEND Makan Ceker Ayam © Diadona


Kalau tadi ada salah satu idol dari group-nya, kali ini GFRIEND punya banyak personel sebagai penggemar ceker ayam. Yerin terlihat sangat lahap menikmati ceker ayam di sebuah acara mukbang. Ini kalau nonton Yerin bikin pengen nih!

Nggak mau kalah dari Yerin, SinB dan Eunha GFRIEND juga pernah pamer makanan favoritnya berupa ceker ayam. Mereka juga memakannya dengan lahap ditunjukkan kepada penggemar. Buddies, ada yang samaan kayak mereka bertiga nggak nih?

3 dari 7 halaman

Minju GWSN


Beda lagi dengan Minju GWSN guys. Dia nggak hanya sekedar suka makan ceker ayam tapi juga tahu bagaimana cara memakannya dengan benar.

Dalam acara Idol Talk Tv, Minju tampil bersama GWSN. Di sana, Minju menjelaskan urutan cara bagaimana memakan ceker ayam dengan benar. Sampai-sampai ia diklaim sebagai seorang profesional makan ceker ayam loh!

4 dari 7 halaman

Jiwon Cherry Bullet


Masih ada idol yang sangat mengenal ceker ayam. Jiwon Cherry Bullet mengaku bisa menikmati segala jenis masakan olahan ceker ayam guys. Dia juga membagikan tips bagaimana memakan ceker ayam dengan mudah seperti di bawah ini.

5 dari 7 halaman

Member APink

Chorong APink Makan Ceker Ayam © Diadona


Kalau tadi hanya beberpa idol dalam satu group, kali ini seluruh member APink doyan sama ceker ayam loh! Chorong adalah orang yang memperkenalkan kelezatan ceker ayam kepada membernya. Liat deh, mereka bener-bener menikmati ceker ayam dengan totalitas.

6 dari 7 halaman

Member Oh MY Girl


Nggak cuma Apink saja yang semua membernya suka ceker ayam. Ada girl grouo Oh My Girl yang menunjukkan rasa cinta mereka kepada bagian kaki ayam ini. Bahkan nih, Oh My Girl sampai disebut sebagai peri ceker ayam!

7 dari 7 halaman

Kim Wooseok

Kim Wooseok Makan Ceker Ayam © Diadona


Kalau dari tadi memperlihatkan member girlband, Kim Wooseok jadi satu-satunya idol cowok yang suka ceker ayam nih guys! Bahkan sudah bukan rahasia lagi kalau Kim Wooseok penggemar berat ceker ayam.

Bahkan saat ulang tahun, bukan kado mewah atau kue tart cantik yang membuat Wooseok senang. Melainkan ia merasa bahagia mendapatkan ceker ayam pedas.

Gimana guys, ngiler nggak lihatin idol makan ceker? Ada biasmu nggak nih?

Beri Komentar