Deretan Mantan Dewi Perssik, Aldi Taher Akan Tunggu Saipul Jamil Bebas dan Bikin Trio Papah Muda

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 27 November 2020 17:57
Deretan Mantan Dewi Perssik, Aldi Taher Akan Tunggu Saipul Jamil Bebas dan Bikin Trio Papah Muda
Wah, siapa nih yang menunggu kehadiran 'Trio Papah Muda'?

Mantan suami Dewi Perssik, Aldi Taher setelah sekian lama dirinya bak tenggelam dan tak terhembus kabar dari awak media, belum lama ini menjadi sorotan publik lantaran sering mengunggah video mengaji di sosial media pribadinya, hal tersebut tentu menimbulkan banyak pro dan kontra. Diketahui, dirinya telah hijrah dan kini jadi sosok yang lebih religius.

Perubahan Aldi itu sejatinya disambut dengan baik oleh netizen. Namun belakangan diketahui akhirnya, banyak yang berasumsi jika Aldi jadi sosok yang religius hanya demi terpilih sebagai bupati.

 

1 dari 5 halaman

1. Potret Aldi Taher dengan Istri

Aldi Taher dan Salsabilah © Diadona

Aldi sendiri Taher telah mempersunting pujaan hatinya yaitu Salsabillih pada tanggal 24 Oktober 2020 bulan lalu. Tentu pengantin baru ini masih hangat-hangatnya dan lagi lengket karena baru saja menikah.

Keduanya pun kerap membagikan potret kebersamaannya di media sosial masing-masing. Aldi dan Salsabillih tampak rajin mengunggah kehidupan sebagai pengantin baru yang sedang mereka jalani saat ini.

2 dari 5 halaman

2. Duo Papah Muda

Dalam sebuah video yang telah diunggah di kanal YouTube STARPRO Indonesia, Aldi Taher mengungkapkan niat untuk membuat suatu project. Tak tanggung-tanggung, dirinya yang merupakan mantas suamiiDewi Perssik dengan yakin mampu membuat gebrakan baru dengan menggandeng suami Dewi Perssik, Angga.

3 dari 5 halaman

" Jadi kita itu obrolin kerjaan bareng, yang pertama silaturahmi ya, terus mau berkarya bareng," ujar Aldi Taher yang kala itu ditemani oleh Salsabillih.

" Kan Aldi InsyaAllah mau bikin duo nih sama suaminya mantan istriku" papar Aldi Taher bikin penasaran. " Pingingkan, ya Si Angga (suami Dewi Perssik)" jelasnya.

4 dari 5 halaman

3. Menunggu Saiful Jamil Keluar Tahanan

Saiful Jamil © Diadona

Jadi, rencananaya mereka akan membuat grup bertajuk 'Duo Papah Muda'. Tak hanya itu, Aldi Taher juga turut serta mengajak Saiful Jamil yang juga merupakan mantan Dewi Persik untuk bergabung dalam grup besutannya tersebut.

" Nanti mungkin Bang Ipul kalau InsyaAllah sudah bebas, kita bikin trio, Trio Papah Muda kan?" lanjut Aldi Taher.

Beri Komentar