Deretan Olahraga yang Dilakukan Jenny Cortez, Berhasil Turunkan Berat Badan Sampai 20 Kilo!

Reporter : Firstyo M.D.
Minggu, 20 September 2020 20:52
Deretan Olahraga yang Dilakukan Jenny Cortez, Berhasil Turunkan Berat Badan Sampai 20 Kilo!
Yuk intip resep badan bugar ala Jenny Cortez!

Aktris dan DJ cantik Jenny Cortez baru-baru ini memamerkan transformasi bentuk tubuhnya. Ia mengatakan bahwa selisih berat tubuhnya telah mencapai 20 kilo dan kini merasa semakin bugar.

"Morning semuanya, pagi-pagi mau foto depan cermin, mau bandingkan beratku yang dulu 90 kg foto sama suamiku ini dan sekarang 70 kg foto sebelah kanan yang Jenny baru foto pagi ini," tulis Jenny Cortez dalam unggahan Instagram yang menunjukkan perut ratanya.

Meski penurunannya sudah sangat drastis dan tubuhnya mendekati bentuk ideal, artis pemeran film 'Air Terjun Pengantin' itu tak ingin terlalu cepat berpuas diri. Rupanya, Jenny Cortez masih memiliki target untuk menurunkan berat badan sebanyak 7 kilo lagi.

"Masih berjuang untuk mencapai 63 kg karena tinggiku 168cm. Aku mau berat 63kg aja. Buat moms yang mau semangat hidup sehat, ayo semangat olahraga dan jaga pola makan!" tulis Jenny Cortez.

Dengan penurunan berat badan yang demikian drastis dan penampilan yang semakin bugar, apa aja sih olahraga yang dilakukan oleh Jenny Cortez? Yuk kita intip aja rahasianya.

3 dari 5 halaman

Zumba

Sebelas dua belas dengan olahraga dance, Jenny Cortez juga melakukan olahraga zumba. Bedanya, zumba lebih banyak menerapkan gerakan senam dan aerobik. Jenny Cortez juga biasa melakukannya lima kali dalam semingu dengan durasi 30-45 menit. Tak hanya membuat sehat, zumba juga bisa memberi efek bahagia lho.

      View this post on Instagram

olahraga yg selalu bikin jenny happy, lagi suka olahraga erobic sama zumba, olahraga seminggu 5x ambil durasi 30 menit-45menit, aduh happy nya olahraga bikin ketawa dan hidup sehat. Mau ikutin gerakam olahraga jenny setiap harinua,nontonya di youtube chanel jenny cortez tv aja ya

A post shared by JENNY CORTEZ (@jennycortez_dj) on

4 dari 5 halaman

Jalan kaki

Olahraga termudah yang nggak kalah bermanfaat adalah jalan kaki. Santai dan tak terlalu ngoyo, tapi dapat membakar banyak kalori. Jenny Cortez kerap melakukan olahraga jalan kaki sembari mengajak sang buah hati di dalam kereta dorong. Seru banget!

      View this post on Instagram

Si mungil mama yg selalu mau ikut kemanapun mamanya pergi,moms sama gak seperti jenny,anak selalu mau ngintil?!...comen dibawah ya

A post shared by JENNY CORTEZ (@jennycortez_dj) on

Beri Komentar