Dewi Perssik Bikin Konten Ramadan Bareng Keluarga Besar, Rosa Meldianty Ada Gak ya?

Reporter : Yoyok
Selasa, 19 Mei 2020 22:50
Dewi Perssik Bikin Konten Ramadan Bareng Keluarga Besar, Rosa Meldianty Ada Gak ya?
Konten ramadan tersebut bernama Kamar

Di bulan suci ramadan ini, memperbanyak ibadah memang bakal dapat pahala yang berlimpah, Mengaji ataupun kajian juga dapat menambah pahala.

Hal inilah yang dilakukan pedangdut Dewi Perssik di bulan ramadan. Di bulan yang penuh berkah ini, Dewi Perssik membuat konten bertema Islami di dalam kanal Youtubenya.

2 dari 4 halaman

Disiarkan Secara Live di Youtube

Konten Kamar ini berisikan tentang tausyiah atau kajian-kajian dari ustaz-ustaz yang diundang oleh Dewi Perssik secara live di kanal Youtube miliknya.

      Lihat postingan ini di Instagram

Alhamdulillah.. KAMAR (kajian malam ramadhan) smoga bisa menambah pemahaman dalam kajian ramadhan ini.. dan kitanya bisa mendapat keberkahan dibulan suci ramadhan ini amin... untuk Jawaban KaMar Deperss Hari ini kita koreksi yah, Sebelumnya Surat Al Khari ayat 109 menjadi Al Luqman : 27, untuk 5 orang pemenang yang di sebutkan tetap mendapat hadiah tetapi tidak full 300 ribu karena jawabannya hampir tepat, Selanjutnya List Pemenang Kamar Deperss Pemenang episode 18 - Fauzan As - Yuniar Batik - Dhanny Alfan - Alfi Aziz - nicky vianti . Pemenang episode 19 - syafrinda nengsih - Fauzan As - Esa Lukman - Snur Da - Fitria Nur hazizah . Pemenang episode 20 - Ernha sheyna - Antung - syafrinda nengsih - Novita Anggraeni - Ranfi Jawabarat . Pemenang episode 21 - Anak Indonesia - Andi Lia - Paguyuban Perkasa Jember - Azzam Al fadil - Mirza (Live) Setiap Pemenang berhak medapat 300 ribu dan paket pakaian muslimah dari @wwiek_muslimah bisa menghubungi whatsapp ke no 087888093503 Dan untuk Pemenang yang sudah mengirim Whatsapp mohon bersabar, karena data yang dikirim akan kami lakukan kroscek terlebih dahulu supaya tidak ada Salah Kirim hadiah untuk Pemenang. Tonton lagi besok Live Kajian Malam Ramadan Dewi Perssik di jam yang sama 20:30 WIB Support by : - @basecampmilitarylifestyle - @djampitoe_ - @tipi.ifp - @ioavlabs - @wwiek_muslimah @wwiek_muslimahsyari @wwiek_muslimahofficial @wwiek_muslimahhijab @wiwiek_hatta nastar cak ges by @cakgesss

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) pada

3 dari 4 halaman

Kemana ya Rosa Meldianty?

Dalam menggarap konten ini Dewi tidak sendirian. Dewi Perssik menjalanan konten ini dengan keluarga besarnya.

Namun ada yang janggal dari konten tersebut. Jika Dewi Perssik melaksanakan kajian-kajian ini bersama keluarga besar, Rosa Meldianty sang keponakan kok tidak pernah terlihat ya?

4 dari 4 halaman

Sempat Berseteru

Diketahui bahwa dulu Dewi Perssik beserta sang keponakan Rosa Meldianty pernah terlibat perselisihan yang berbuntut panjang. Namun kini keduanya sudah berdamai dan sudah menjalin hubungan yang sangat baik.

Semoga saja niat baik Dewi Perssik untuk membuat konten ramadan ini menjadi pahalanya kelak di kehidupan lain.

Beri Komentar