Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya, Saipul Jamil Sedih Ikut Nangis: Apalagi Sih yang Dicari?

Reporter : Kurnia
Kamis, 23 Juni 2022 11:41
Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya, Saipul Jamil Sedih Ikut Nangis: Apalagi Sih yang Dicari?
Saipul mengaku bahagia melihat romantisnya Dewi Perssik dengan Angga Wijaya

Kabar tak sedap soal rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya tengah disoroti publik. Kandasnya hubungan pedangdut asal Jawa Timur itu pun sampai ke telinga mantan suami pertamanya, Saipul Jamil.

Mendengar kabar tak sedap soal mantan istri sekaligus sahabatnya, Saipul Jamil turut membuka suara. Tak sampai di situ, Saipul Jamil bahkan mengaku sedih sampai mendengar gugatan cerai Angga Wijaya untuk DP.

1 dari 5 halaman

" Gue sedih gue nangis terus terang, lo lihat Instastory gue. Sumpah, kok bisa," kata Saipul Jamil yang dikutip dari Detik.com pada Kamis, (23/6/2022).

Memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Angga Wijaya dan Dewi Perssik, Saipul Jamil ungkap jika kedekatannya hanya sebatas untuk bersilaturahmi.

" Lillahitaala, gue nggak ada sedikit pun keinginan untuk balik dengan Dewi Perssik. Gue cuma mau merajut tali silaturahmi saja, itu sudah cukup,” ungkap Saipul Jamil yang sempat dirumorkan dekat dengan DP.

2 dari 5 halaman

Saipul Jamil © Diadona

“ Mendengar kabarnya Angga sampai menggugat cerai itu bikin gue sedih, karena nggak semua laki-laki bisa memahami Dewi," tambah Saipul Jamil .

Ikut bahagia melihat mantan istrinya, menurut Saipul Jamil selama ini Dewi Perssik dan Angga Wijaya baik-baik saja. Menurut kacamatanya, Angga Wijaya adalah sosok luar biasa yang bisa sabar memahami Dewi Perssik.

" Karena walaupun terlihat tegar dia itu manja aslinya. Terakhir kemarin Dewi kan sakit ya, saya melihat sosok Angga itu luar biasa. Dia ngurusin Dewi, terus dapat kabar tanggal 20 kemarin Angga menggugat, itu kenapa? Aku bingung," ungkap Saipul Jamil sambil menangis.

3 dari 5 halaman

Sedih sekaligus bingung dengan kabar perceraian mantan istrinya, Saipul Jamil berharap Dewi Perssik tidak bercerai lagi dan selalu berdoa jika Angga Wijaya adalah pelabuhan terakhir DP.

" Saya dari (berita) online (dapat kabarnya), kebetulan saya lagi live di stasiun televisi. Terus lihat tanggal 22, berarti dua hari yang lalu. Awalnya kan cuma berita-berita burung gitu kan bercerai. Tapi hari ini benar-benar sudah diiyakan sama bang Sandy, karena aku kenal dia kan pengacara Dewi. Mereka yang bercerai saya yang sedih, saya nggak terima gitu. Kenapa harus begitu. Aku berharap Angga adalah pelabuhan terakhir," lanjut Saipul Jamil.

" Makanya saya bingung juga, harta punya. Apalagi sih yang dicari. Ya nggak tahu juga namanya jodoh," tutup mantan suami pertama Dewi Perssik tersebut.

Beri Komentar