Di Balik Sosok Kontroversialnya, Asisten Beberkan Fakta Mengharukan Tentang Dinar Candy

D-Stories | Kamis, 29 Oktober 2020 09:03
Di Balik Sosok Kontroversialnya, Asisten Beberkan Fakta Mengharukan Tentang Dinar Candy

Reporter : Andrawira Diwiyoga

Hal ini Ajay ungkapkan dalam acara Deddy's Corner

Banyak yang mengira jika selebriti yang bertingkah nyeleneh, berpenampilan seksi, dan tingkahnya kontroversi, memiliki tabiat atau sifat yang buruk. Tidak sedikit juga yang mengira kalau mereka merupakan orang yang tidak baik.

Namun, kembali lagi ke pepatah jangan menilai buku dari sampulnya. Karena bisa saja di depan kamera mereka bertingkah kontroversi, namun dibaliknya adalah orang yang sangat baik.

Seperti halnya Dinar Candy. Dalam sebuah acara, asisten Dinar Candy membeberkan kebaikan dari seorang DJ seksi itu.

2 dari 6 halaman

Bareng Deddy Corbuzier

Hal ini Ajay, aisten Dinar Candy, ungkapkan dalam dalam acara Deddy's Corner yang dipandu oleh Deddy Corbuzier. Saat itu Ajay ditarik oleh Wendy Cagur dari backstage.

 Acara Deddy's CornerAcara Deddy's Corner © youtube.com/TRANS TV Official

3 dari 6 halaman

Berprestasi

Dalam acara tersebut, Ajay dimintai pendapat oleh Deddy Corbuzier seperti apa sih Dinar Candy itu. Deddy menanyakan pendapat Ajay terhadapn komentar netizen yang negatif terhadap Dinar Candy.

" (Dinar) Kan berprestasi. Gua belain dong. Gua belain karena sayang," ucap Ajay.

4 dari 6 halaman

Kebaikan Dinar Candy

Ajay yang menjadi asisten Dinar Candy selama delapan tahun pun juga mengungkapkan sebuah fakta mengharukan selama ikut dengan wanita kelahiran 21 April 1993 tersebut.

" Dinar itu baik banget. Delapan tahun kerja ama teteh itu, banyak yang Ajay gak bisa dapet sekarang bisa dapet. Satu yang aku berterima kasih banget sama Dinar, yaitu bisa ngebenerin makam papa di kampung," ujar Ajay dengan penuh haru.

 Acara Deddy's CornerAcara Deddy's Corner © youtube.com/TRANS TV Official

5 dari 6 halaman

Putri Seorang Ustadz

Diketahui Dinar bukanlah berasal dari keluarga kaya nan metropolitan. Dinar merupakan anak seorang ustadz di kampungnya di daerah Jawa Barat.

Dinar pun sempat menimba ilmu di pesantren. Tentu saja kini Dinar Candy sangat berbeda dan tidak mencerminkan seorang lulusan pesantren.

Meski begitu, Dinar tetap rendah hati dan baik kepada sesamanya. Dinar juga dikenal sebagai sosok yang ramah.

Join Diadona.id