Dianggap Couple Goals, Hanggini dan Junior Roberts Justru Dikabarkan Putus

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Rabu, 24 November 2021 12:30
Dianggap Couple Goals, Hanggini dan Junior Roberts Justru Dikabarkan Putus
Hanggini menyebut tentang kesetiaan di akun twitter pribadinya.

Hubungan asmara Junior Roberts dan Hanggini yang selalu mencuri perhatian netizen, dikabarkan berakhir. Ada rumor perselingkuhan di balik kabar ini. Sebelumnya, Hanggini menulis sebuah tweet di akun media sosial miliknya. Dalam tulisan singkat tersebut, Hanggini menyebut tentang mengharapkan kesetiaan dari seseorang yang selalu berbohong.

1 dari 3 halaman

 

" Sifat beracunku adalah mengharapkan kesetiaan dari seeorang yang bahkan nggak bisa ngasih saya kejujuran," tulisnya.

Tweet ini memancing perhatian netizen. Banyak diantara mereka yang berpikir bahwa tweet tersebut berkaitan dengan hubungan Hanggini dengan Junior Roberts. Lalu, apakah ini sebuah clue dari Hanggini bahwa Junior Robert tidak setia?

2 dari 3 halaman

Tweet tersebut dikomentari 429 pengguna dan sebagian memberikan support kepada Hanggini. Rumor ini makin kencang setelah netizen menyadari bahwa foto keduanya sudah tidak ada di instagram Jeha, panggilan Hanggini. Hanya ada foto promo film keduanya. Sementara, Junior masih menyimpan foto mereka di akun instagramnya.

Cuitan Hanggini © Diadona

Yang menarik, beberapa hari sebelumnya, Hanggini sempat meretweet postingan Nessie Judge yang nampaknya ditujukan buat sang mantan. Seperti diketahui, hubungan Nessie Judge juga sempat bikin geger karena Bram Panji diduga menjalin hubungan dengan perempuan lain di belakangnya.

3 dari 3 halaman

Sebuah video juga diunggah di TikTok memperlihatkan kbersamaan mereka. Ditonton lebih dari 1,7 juta kali, kolom komentar isesaki oleh netizen yang menyayangan kandasnya hubungan keduanya.

@caviarhold juju jeha kenapa harus putus jugaa. couple fav akuu???????? #juniorroberts #hangginii #fyp? #bahaya #pubgmjinx #tiara365 #tiaraandini ? 365 - Tiara Andini

Beberapa netizen berspekulasi bahwa keduanya erpisah karena perbedaan agama yang dianut. Seperti diketahui, Hanggini beragama Islam seentara Junior Robert beragama kristen.

" kaget, tapi mereka putus ungki gara-gara percuma diterusi kalo mereka beda keyakinan. see, makin lama nanti makin sayang trus susah buat lupainnya," tulis @beaars***

Hanggini dan Junior Robert memulai kisah mereka ari cinlok saat syuting film Geez & Ann pada tahun 2018 yang lalu.

Kita tunggu saja update seanjutnya ya gaes!

 

Beri Komentar