Dianggap Menyinggung, Lutfi Agizal Saling Sindir dengan Selebgram Shyalimar Malik

D-Stories | Jumat, 5 Maret 2021 13:23

Reporter : Bagus Prakoso

Lutfi Agizal saling sindir dengan Shyalimar Malik di Instagram. Ada apa?

Selebgram Lutfi Agizal kembali jadi sorotan. Namanya sempat naik karena kata Anjay, kini Lutfi Agizal kembali membuat kehebohan dengan menyindir salah satu selebgram.

Ya, Lutfi Agizal merasa tersinggung karena dilempar uang dollar oleh selebgram yang diketahui adalah Shyalimar Malik. Ada apa?

Dianggap Menyinggung, Lutfi Agizal Saling Sindir dengan Selebgram Shyalimar Malik
2 dari 3 halaman

Perseteruan Lutfi Agizal dan Shyalimar Malik

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Melalui instagram story yang telah direpost oleh akun gossip Lambe Turah, memperlihatkan insta story Shyalimar Malik yang mengatakan jika dirinya mengundang artis aneh.

"FREAK!! baru kali ini ngundang artis yg aneh. Nyindir2 hidup gw, gausah sok tau boss!!!" tulis Shyalimar Malik.

Sementara itu, Lutfi Agizal juga mengunggah story yang mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi. Ia pun merasa ilfeel dengan perlakuan seseorang yang tak disebutkan namanya ini.

"Gue dateng ke podcast orang. Diundang baik-baik, gue dateng baik-baik. Kita ngobrol di podcast itu, tiba-tiba dia merasa tersindir dengan apa yang gue omongin. Dan responnya dia yang bikin gue ilfeel sama orang yang katanya orang kaya ini," ungkap Lutfi.

Lutfi pun merasa tersinggung karena telah dilempar uang oleh sosok selebgram ini.

Dia ngeluarin dompet, dia nunjukin dollar segebok, ada kali mungkin Rp 200 juta. Dia lempar ke badan gua. Hello!!! Mentang-mentang lu punya dollar banyak lu bisa ngerendahin orang dengan lempar duit kayak gitu?" tegas Lutfi.

Lutfi pun menyinggung kembali soal uang Rp 2,5 M yang ia dapatkan dari orang lain dan bukan dari kerja kerasnya.

"Oiya soalnya loe dapet dollarnya kan cuma dikasih orang ya? 2,5 M kan lu dikasih orang, sama Mercy kan? Bukan karena kerja keras loe sendiri kan? Tapi masalahnya gue heran, ini cewek lho, yang ngelakuin. Loe pengin tahu orangnya siapa? Nanti gue kasih tahu loe!" pungkas Lutfi.

3 dari 3 halaman
Join Diadona.id