Dianggap Sebagai Komedian Baperan, Video Lama Sule dan Shandy Aulia Viral Lagi

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 26 Maret 2021 11:41
Dianggap Sebagai Komedian Baperan, Video Lama Sule dan Shandy Aulia Viral Lagi
Kabar tak mau diroasting oleh Kiky Syahputri jadi sorotan, video lama Sule yang tersinggung dengan Shandy Aulia kembali viral.

Nama Kiky Saputri menjadi perbincangan setelah dirinya menyebut ada sosok komedian yang tak mau diroasting olehnya. Publik pun berspekulasi jika komedian yang sedang diperbincangkan oleh Kiky dan Deny Sumargo ini adalah Sule.

Kiky Saputri dan Sule pun makin memanas setelah Nathalie Holscher ikut menyindir sosok komedian perempuan yang menyinggung suaminya. Nathalie pun bahkan mengajak komedian perempuan tersebut untuk meroasting sang suami di podcastnya.

1 dari 2 halaman

Video Sule Tersinggung dengan Shandy Aulia

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Buntut dari permasalahan ini, video Sule yang marah terhadap Shandy Aulia di acara Ini Talkshow pun kembali naik.

Kala itu, Shandy Aulia menjadi bintang tamu di acara Ini Talkshow. Shandy Aulia kemudian menyindir-nyindir Sule yang sedang galau. Pasalnya, saat itu memang masa-masa sulit setelah bercerai dengan almarhumah Lina Jubaedah.

Karena tersinggung, Sule pun kemudian meninggi dan terlihat marah dengan Shandy Aulia. Namun, saat itu, Shandy Aulia terlihat santai dan tetap tersenyum.

Video inipun kembali viral, padahal video ini telah diunggah beberapa tahun yang lalu.

2 dari 2 halaman

Kiky Syahputri dan Sule

Diduga Singgung Sule, Kiky Saputri Dapat Pesan Menohok dari Nathalie Holscher © Diadona

Sebelumnya, dalam podcast Deny Sumargo, Kiky Saputri sempat curhat kepada Deny tentang sosok pelawak yang tak mau diroasting olehnya.

Setelah video ini viral, publik pun banyak menyebut nama Sule. Karena hal ini, nama Sule dan Kiky Saputri pun menjadi perbincangan publik.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar