Dibebaskan Hari Ini, Vicky Prasetyo Sujud Syukur

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 17 September 2020 21:08
Dibebaskan Hari Ini, Vicky Prasetyo Sujud Syukur
Vicky Prasetyo akhirnya bisa menghirup udara bebas.

Vicky Prasetyo akhirnya bebas dari penjara pada hari ini, tepatnya tanggal 17 September 2020. Vicky Prasetyo yang sempat ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba pada Juli 2020 lalu kini bisa menghirup udara bebas setelah penangguhan yang diajukan dari pihak Vicky dikabulkan oleh majelis hakim dengan ibunya sebagai jaminan.

Merasa bersyukur karena akhirnya bisa menghirup udara bebas, Vicky Prasetyo langsung melakukan sujud syukur.

1 dari 3 halaman

Vicky Sujud 2 kali

Vicky Prasetyo © Diadona

Dalam Channel Youtube MOP Channel, Vicky terlihat bersujud sebelum keluar dari gerbang Rutan Salemba. Setelah keluar dari gerbang Vicky Prasetyo kembali sujud untuk kedua kalinya.

Vicky langsung disambut peluk oleh saudarinya dengan penuh haru. Tidak lama setelah itu, Vicky langsung memeluk ibunya dengan erat. Suasana haru terlihat di Rumah tahanan Salemba.

2 dari 3 halaman

Vicky Berterima Kasih kepada Allah dan Keluarga

Vicky Prasetyo © Diadona

Vicky merasa terharu karena bisa bebas dari penjara. Ia pun berterimakasih kepada Allah SWT atas segala yang telah diberikan kepadanya.

" Terimakasih Alhamdulillah. Semua adalah atas takdir Allah SWT yang telah mengatur segala apapun," ungkap Vicky kepada para wartawan.

Vicky juga sangat berterima kasih kepada keluarga yang telah berjuang membantunya dan mendukungnya hingga akhirnya bebas dari penjara.

" Saya ucapkan terima kasih untuk semuanya, terutama untuk keluarga saya yang udah berjuang. Tim kuasa hukum saya," ucapnya.

Vicky juga menambahkan jika semua ini ada hikmahnya dan menginginkan kejadian ini sebagai pelajaran agar dia jadi pribadi yang lebih baik.

" Semoga ini bisa menjadi transisi sikap saya untuk lebih baik kedepannya," pungkasnya.

Beri Komentar