Dibilang Pencitraan, Inul Daratista Posting Pesan Menohok di Instagram

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 30 Juni 2020 17:37
Dibilang Pencitraan, Inul Daratista Posting Pesan Menohok di Instagram
Inul Daratista ngaku udah nggak butuh pencitraan seperti yang lain.

Siapa yang nggak kenal dengan penyanyi dangdut wanita, Inul Daratista? Namanya sudah bisa disejajarkan dengan para penyanyi senir di dunia musik dangdut tanah air.

Telah lama menjalani karirnya di dunia hiburan, ternyata Inul masih juga kena nyinyiran dari para haters. Kali ini istri dari Adam Suseno itu disebut melakukan pencitraan di depan masyarakat. Menanggapi hal itu, Inul pun langsung membagikan postingan dengan pesan menohok di Instagram miliknya.

1 dari 4 halaman

Inul nggak butuh pencitraan

Inul Daratista © Diadona

Dalam postingannya, Inul menuliskan pesan panjang untuk orang-orang yang menuduhnya melakukan pencitraan. Inul mengatakan bahwa dirinya nggak butuh pencitraan karena hidupnya sudah mapan.

" PENCITRAAN. Kalo saya pencitraan sekarang ini sdh telat !!! Untuk apa ??? Hidupku sdh mapan,alhamdulillah. Semua ada bahkan tdk nyanyipun aku masih bisa makan,inshaa Allah. Usiaku sdh berjalan menuju setengah abad,apa yg hrs aku cari dlm pencitraan karierku ?? Gak ada hahahha," tulis Inul.

2 dari 4 halaman

Sudah bukan waktunya pencitraan

Inul Daratista © Diadona

Inul mengungkapkan bahwa di usianya saat ini, sudah bukan waktunya untuk melakukan pencitraan. Saat ini Inul hanya hidup untuk anak dan keluarga.

" Aku sdh pernah ngetop lebih dr yg ngetop sekarang. Pencitraan yg manalagi yg hrs aku bangun ??? Aku juga tdk kotor dan buruk dlm menjalani hidup hingga hrs ada pembersihan dgn cara membangun pencitraan. Bukan waktuku lagi membangun pencitraan ,sdh tdk penting lagi. Toh aku juga bukan kaum hedon dan kaum tukangrusuh yg niat cari duit buat kemapanan diri dgn segala imej bagus menjulang yg ingin di puji sampe setinggi langit , gak perluu.... Hidupku sdh utk bekerja demi anak dan keluargaku. Bukan hidup utk memanjakan duniawi," ungkap Inul dalam Instagramnya.

3 dari 4 halaman

Bukan orang politik

Inul Daratista © Diadona

Inul juga menuliskan bahwa dia bukan orang politik yang mengejar kedudukan. Dia hanya seorang istri dan ibu untuk anak dan pegawainya. Dia sudah cukup hidup menjadi artis selama ini dan mensyukuri keadaannya yang sekarang.

" Karier sdh mapan . Ono semuanya ... mau apalagi yg dicari ?!! Jika aku hrs membangun citra lagi sdh bukan zaman dan waktunya ... aku juga bukan org politik yg ngejar singgasana. Aku adalah istri adam,mamane ivan dan emaknya pegawe vizta . Proses menjd artisku sdh kayak rool coster beraaatt... sdh cukup hidup sy menjalaninya . Dan sy tdk pernah mengeluh sejauh mana hasilnya tapi berhub citra yg sdh nempel Allah berikan cukup baik dlm hidup saya , inshaa Allah tdk perlu lagi ada pencitraan yg hrs dibangun," kata Inul.

4 dari 4 halaman

Ingin banyak bersyukur

Inul Daratista © Diadona

Menyadari bahwa dirinya lebih beruntung dari yang lain, Inul pun mengungkapkan bahwa dia harus bersyukur dengan hal itu. Inul menunjukkan rasa syukurnya dengan bersedekah dan membantu orang yang kesulitan karena dia masih mampu diberi kemampuan untuk memberi. Dia pun menolak untuk dibilang mencari pahala dengan pencitraan.

" Hidup sy hrs byk bersyukur skrg ini. Saat org lain susah saya msh bs kasih bantuan utk org2 yg hidupnya lbh susah dr saya dan pegawai sy yg akeh bejibun itu. Bersyukur disaat skrg org pd susah aku msh bisa bersedekah. Disaat byk yg terpuruk aku msh kokoh berdiri .
Maka pencitraan yg manalagi yg aku hrs bangun ??? Inshaa Allah tidak ada . Wes cukup skrg waktunya fokus ibadah saja . Ibadah !! Mencari pahala dgn cara masing2 tapi tdk dgn cara pencitraan !!!!," tutup Inul dalam postingannya.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar