Dibilang Raffi Ahmad KW, Tukang Bakso Viral Dimas Ramadhan Berniat Akan Jadi Artis Juga?

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 4 November 2020 12:38
Dibilang Raffi Ahmad KW, Tukang Bakso Viral Dimas Ramadhan Berniat Akan Jadi Artis Juga?
Beneran mau alih profesi?

Belum lama ini jagat maya dihebohkan dengan kemunculan Dimas Ramadhan, tukang bakso yang disebut-sebut mirip dengan Raffi Ahmad. Parasnya yang mirip dengan suami Nagita Slavina ini sukses mencuri perhatian publik, bahkan Raffi Ahmad sendiri.

Viral dan bahkan sudah berkolaborasi bersama di vlog milik sang artis, kira-kira Dimas ada niatan untuk alih profesi menjadi artis juga nggak ya? Dalam channel YouTube Beepdo, pria yang disebut Raffi Ahmad KW ini memberikan tanggapannya.

1 dari 5 halaman

Senang Dibilang Mirip Raffi Ahmad

Dimas Ramadhan dalam channel YouTube Beepdo © Diadona

Dimas Ramadhan mengaku senang bahwa dirinya dibilang mirip dengan Raffi Ahmad. Ia mengaku tahu tentang hal itu dari media sosial meski sebelumnya sudah sedikit tahu tentang Raffi Ahmad.

" Seneng sih banget. Tau dari sosmed," terang Dimas Ramadhan mengakui.

2 dari 5 halaman

Jalanin Dulu

Berbicara tentang kemungkinan mencoba profesi lainnya, Dimas memilih untuk menjalaninya saja saat ini. Meski ia juga nggak menolak bila ada yang menawarinya pekerjaan di dunia hiburan.

" Ya jalanin dulu aja lah. Kalau ada yang nawarin ya skuy gitu," sambungnya.

" Endorse belum ada, vlog ada kemaren sih," ucap pria yang disebut mirip dengan suami Nagita Slavina ini.

3 dari 5 halaman

Ingin Jadi Artis?

Dimas Ramadhan dalam channel YouTube Beepdo © Diadona

Bahkan, Dimas juga nggak menolak bila ada yang menawarinya menjadi artis. Tapi ia mengungkap akan mengutamakan pendidikan karena dirinya yang ingin kuliah.

" Pengen, tapi kan pengen kuliah juga, pendidikan," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Dibiayai Kuliah oleh Raffi Ahmad

Tukang Bakso Mirip Raffi Ahmad © Diadona

Belum lama ini, Dimas Ramadhan juga diundang di kediaman Raffi dan Gigi. Meski baru pertama kali bertemu, suami Nagita Slavina ini berniat membiayai kuliah Dimas lho. Hal ini diungkapkan Raffi dalam channel YouTube miliknya, Rans Entertainment.

Dimas sendiri mengaku ingin berkuliah di Jurusan Psikologi. Selama ini ia memang ingin kuliah, tapi sayangnya terkendala oleh biaya. Tak hanya berniat membiayai kuliah Dimas, Raffi juga memberikan salah satu koleksi sepatunya lho pada pria yang disebut sebagai kembarannya itu.

5 dari 5 halaman

Dimas sendiri pertama kali viral di media sosial TikTok saat video dirinya berjualan bakso diunggah oleh salah seorang netizen. Sontak, wajahnya yang mirip dengan Raffi Ahmad sukses mencuri perhatian publik dan membuatnya viral. 

Memang sekilas mirip ya Raffi dan Dimas ini, gimana kalau menurut kamu?

Beri Komentar