Dibintangi oleh Sang Kakak, Billie Eilish Rilis Musik Video 'Everything I Wanted'

Reporter : Mila
Jumat, 24 Januari 2020 11:30
Dibintangi oleh Sang Kakak, Billie Eilish Rilis Musik Video 'Everything I Wanted'
Billie Eilish nampaknya membuat video ini khusus untuk Finneas.

Penyanyi berbakat, Billie Eilish merilis musik video terbarunya pada Kamis (23/1). Bertajuk Everything I Wanted, musik video itu turut dibintang oleh kakaknya, Finneas.

1 dari 3 halaman

Musik video tersebut diunggah ke kanal Youtubenya. Tak hanya itu, jelang rilis, Billie dengan bangga mempromosikan video Everything I Wanted lewat Instagram.

      View this post on Instagram

“everything i wanted” VIDEO OUT IN ONE HOUR EVERYWHERE 12PM PT. DIRECTED BY ME! STARRING MY BRUDDER FINNEAS????????

A post shared by BILLIE EILISH (@billieeilish) on

"Video 'everything i wanted' keluar dalam satu jam di mana pun pukul 12 malam. Saya menyutradarainya! Dibintangi kakak saya Finneas," tulisnya

2 dari 3 halaman

Dikemas dengan visual yang cenderung gelap dan simple, Billie menuliskan sesuatu yang manis untuk kakaknya pada awal pembukaan video tersebut.

" Finneas adalah kakak dan sahabat saya. Tak peduli bagaimana pun keadaannya, kami telah dan akan selalu ada untuk satu sama lain." tulisnya dalam video.

Lalu kemudian pada scene selanjutnya Billie dan Finneas ditampilkan bersama, mengendarai mobil. Keduanya tak saling berdialog, duduk dengan wajah tanpa ekspresi.


Lalu billie mulai melantunkan lirik Everything I Wanted, seraya mobil yang terus melaju, sampai tercebur ke dalam lautan di pantai sementara pagi mulai datang.

Masih tanpa dialog apapun, Finneas berpaling memandang adiknya. Tangan mereka saling menggenggam, sementara mobil perlahan tenggelam.

3 dari 3 halaman

Meskipun dengan visual yang gelap dan suram, namun arti dalam video tersebut sungguhlah dalam.

" Kakak saya dan saya menulis lagu ini tentang kami masing-masing dan saya ingin membuat visual yang menunjukkan kami akan ada untuk satu sama lain apapun yang terjadi," kata Billie, melansir NME.

Beri Komentar