Dibintangi Ryan Reynolds, Ini Sinopsis Film Self/Less yang Mengangkat Kisah Perpindahan Nyawa

D-Stories | Jumat, 17 September 2021 12:51

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Seperti apa kisahnya?

Film Self/Less telah dirilis sejak tahun 2015. film yang disutradarai oleh Tarsem Singh ini memiliki durasi selama 117 menit.

Film ini dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Ben Kingsley. Melansir dari situs IMDB, film Self/Less mendapat rating 6,5/10.

Dibintangi Ryan Reynolds, Ini Sinopsis Film Self/Less yang Mengangkat Kisah Perpindahan Nyawa
2 dari 6 halaman

Film Self/Less mengisahkan tentang Damian (Ben Kingsley) seorang miliarder yang tengah menjalani masa tuanya. Tanpa diduga, ia justru mengidap penyakit mematikan di masa senjanya.

Ingin menjalani hidup yang lebih lama, Damian pun mencari berbagai cara demi bisa terlepas dari penyakit tersebut. Hingga pada akhirnya ia bertemu Dr. Jensen.

3 dari 6 halaman

Tanpa diduga, Dr. Jensen ternyata bisa mewujudkan apa yang diinginkan Damian. Dengan teknologi khusus yang cukup ekstrem, cara mewujudkan keinginan Damian yakni dengan memindahkan nyawanya ke tubuh orang lain.

Teknologi ini bisa memindahkan jiwa sekaligus pikiran seseorang ke dalam tubuh lain agar bisa melanjutkan hidup. Damian pun menyetujui hal tersebut demi bisa hidup lebih lama.

4 dari 6 halaman

Damian akhirnya menjalani proses perpindahan nyawa kepada pria muda bernama Mark Biltwell (Ryan Reynolds) yang tidak diketahui latar belakangnya. Perpindahan tersebut pun berjalan lancar.

Usai proses tersebut, Damian bisa menikmati 'tubuh barunya'. Ia merasa terlahir kembali dan bisa melakukan banyak hal.

5 dari 6 halaman

Meski terlihat menyenangkan, tentu ada efek samping yang perlahan timbul. Damian mendapat bayangan masa lalu dari tubuh yang ia tempati sekarang.

Ia bahkan mulai mengetahui lata belakang tempat yang melakukan pemindahan nyawa tersebut. Lantas, bagaimana kelanjutan kisah Damian dengan tubuh barunya? Tonton selengkapnya ya!

Join Diadona.id